Bab 2

1.2K 161 40
                                    

Hallo... Karena kemarin ada minta tidak ada Kuntul di antara kita. Ok Nana kabulin, kita ganti nama ya, karakter Tul jadi Kun. So ayo baca lagi...

Happy Reading, Vote dan jejajknya di kolom komentar.... 🥰😍🙏

.
.
.
.

Surya Dana, laki-laki yang yang sangat matang dan siap untuk berumah tangga. Sosok bagi Arjuna yang sudah om-om ini adalah pewaris sebuah perusahaan yang lumayan ternama di kota Jakarta.

Mereka bergerak di bidang jasa property. Gedung mewah seperti hotel, rumah sakit, perkantoran adalah bangunan yang sering kali menjadi proyek perusahaan itu.

Selain calon CEO. Surya juga laki-laki yang sangat tampan, sehingga banyak gadis yang berlomba-lomba menarik perhatiannya. Namun Surya lebih memilih mengikuti keinginan ayahnya yang ingin dirinya menikah dengan putra dari teman ayahnya.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Anjir lu ya Arjuna, kayak gitu lu bilang om-om, jelek, hidup lagi?" kaget Winata melihat sosok yang di jodohkan dengan Arjuna.

Surya sedang menunggu kedatangan Arjuna, yang mana Arjuna memberikan persyaratan sebagai tanda mengenal untuk berkencan selama tiga kali di setiap saptu. Karena orang tuanya ingin pernikahan ini benar terjadi. Sehingga Arjuna memberikan persyaratan itu. Orang tuanya dan orang tua Surya setuju saja. Mungkin ini akan menjadi perkenalan anak-anak mereka di mana, mereka tau Arjuna atau Surya sendiri memang tak pernah memiliki pacar. Sehingga ini akan menjadi bagus, jika mereka berkencan agar nanti saat ke-duanya menikah, tidak ada kecanggungan satu sama lain. Meski kenyataannya ini adalah pernikahan gay. Tapi keluarga Surya tak perlu khawatir dengan garis keturunan mereka, karena sendatinya Arjuna dapat mengabulkan keinginan itu. Dipastikan oleh ayah Arjuna.

"Gila gantengnya anak orang. Masa lu katai om-om sih?" sambung Bri juga terkejut melihat paras Surya dari jauh. Mereka berdua di ajak Arjuna untuk mengawasinya saat berkencan jika laki-laki yang menurut Arjuna adalah om-om itu melakukan hal yang tak senonoh padanya.

"Mata kalian berdua kayaknya udah rusak deh. Gitu kalian bilang ganteng? Ih gue aja sampe jijik melihatnya. Dia itu udah om-om. Liat aja tangannya udah keras gitu. Ih otot-ototnya juga pasti udah keras. Gue seram!" ucap Arjuna dengan bulu tangannya yang meremang tentang Surya.

"Lu emang aneh ya, itu tu dia karena rajin nge-gym bego! Ih kalau lu gak mau yang udah buat gue aja!" ucap Winata mendapat deheman dari Bri.

"Ih ambil sono, lu napa Bri? Kok kesal gitu?"

"Udah sana lu, calon suami lu udah nungguin lu dari tadi tuh!" Bri kesal mendorong tubuh Arjuna maju menemui Surya.

"Lu kok gitu?" ucap Arjuna sewot hendak berbalik, tapi sayang Surya ssudah melihatnya datang.

"Udah sana. Kita jagain lu dari sini," cicit Win menyuruh Arjuna maju. Mereka berdua mengamati Arjuna yang akan melakukan hal gila dari kejauhan.

Arjuna hari ini sengaja berdandan berbeda untuk membuat Surya mengurungkan niat untuk tidak menikah.

Mas SuryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang