Tepat pukul 8 malam di mana sesuai yang tertera di atas undangan adalah waktu pembukaan acara The Regal Seremonial yang di buka dengan penyambutan yang megah.Loli malam ini tampil dengan pakaian terbaik. Perusahaannya cukup berpengaruh dalam acara pembukuan.
Ayahnya memberikan sambutan hangat sebelum jamuan makan malam di buka.
"Tuan, Jem? Jamuannya begitu luar biasa. Perusahaan mu memang yang terbaik untuk melakukannya acara megah seperti ini."
Banyak pujian disanjungkan pada Ayahnya Loli. Loli yang berdiri di samping pun cukup menjadi pusat perhatian sekarang.
"Kami dengar putrimu akan menikah?"
Pertanyaan yang selalu terlontar saat mereka puas memuji kecantikan Loli.
"Pertanyaannya begitu sensitif Tuan-Tuan. Bagaimana kalau kita nikmati hidangannya dulu." Ayah Loli melihat putrinya yang berjanji akan membawa Arjuna. Jika mereka mengumumkan pernikahan dengan model naik daun itu. Bukankah ini hal bagus.
"Apa kau bilang? Kau membatalkannya?" ucap Ayahnya kaget setelah Loli mengatakan, ia dan Arjuna tak mungkin bersama.
"Aku tidak bisa dengannya, Yah. Dia sudah menghina kita. Dia memberikan ini padaku beberapa saat yang lalu." Loli menunjukkan cek dengan nominal besar di sana.
"Berani sekali batu itu. Apa dia merasa tinggi sekarang karena dia model naik daun?"
"Mungkin saja. Karena itu aku muak dengannya Yah. Dia begitu naif."
"Lalu apa yang kau lakukan sekarang? Rumor sudah beredar kalau putri Ayah akan menikah."
"Umumkan saja pernikahan aku dengan Alex Ayah. Soal Arjuna, aku pastikan malam ini adalah malam terakhir untuknya menjadi seorang putri. Yang benar saja, cih. Aku akan membuatnya kembali ke tempatnya."
"Apa maksud mu?"
"Nenek merencanakan membuka identitas pria bodoh itu."
"Maksudnya? Dia yang bukan laki-laki tulen? Apa kau bodoh! Bagaimana nanti dia juga membongkar identitasmu."