🥯 [16A] Starry Night

592 44 4
                                    

Author note:
🪄 Simsalabim, aku update. Wkwkwkw.
Semua yang ada di part ini, mohon dicerna dengan bijak sana. Enggak semua laki-laki bajingan, ya, tapi emang banyak kasus gini, dan data-data yang terjadi di lapangan tentang fatherless memang nyata adanya dan meresahkan jiwa-jiwa, termasuk saya sendiri adalah korban fatherless yang entah dalam artian punya sosok bapak dalam rumah dan enggak ada sosok bapak. Wkwkw. But, apakah aku terlihat menyedihkan? 🤣 Tentu saja tidak, aku punya wonder woman 👠 mamaku tercinta yang menunjukkan kepada aku bahwa perempuan memang sekuat itu lho. Wkwkwk. Ya sudah thanks.

Di tunggu part berikutnya, enggak bohong tapi pasti kalian suka.

25 vote dan
20 komen kalau bisa, aku update langsung. Tapi kalau enggak, ya, tetap di-update kok. 😭

Selamat menikmati ✨


Bab Empat Belas Bagian C:
Starry Night

Bab Empat Belas Bagian C:Starry Night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••••


Odette:
Guys, gue hamil.

Belinda:
HUH?!

Odette:
Gue harus gimana, guys?
Gue enggak tau bapaknya siapa!

Belinda:
Lo tenang dulu intinya!
Jangan panik.
Take a breath, inhale, exhale.

Naomi:
Besok, kita ke tempat kalian ketemu.
Semoga si brengsek itu ada.

Odette:
Takut.

Naomi:
Enggak perlu takut!
Ada gue.

Belinda:
Sekarang lo jangan stress dulu, deh.
Kasian dedek bayi.

•••••

Naomi menatap pesan tersebut dengan tangan mengerat memegang benda persegi tersebut.

Mengapa sebagian besar pria itu mengecewakan? Membuat hati perempuan tersakiti tanpa berpikir panjang. Apa karena perempuan lemah? Terlalu mengutamakan perasaan dibandingkan logika?

Beberapa pria dengan seenaknya pergi dari kehidupan perempuan, bahkan meninggalkan sosok kecil di perut sang perempuan, yang nantinya ditanggung sendiri. Memang benar, saat proses pembuatan, kedua belah pihak sama-sama mau, dan sudah seharusnya saat janin itu ada, kedua belah pihak harus bertanggung jawab bersama-sama.

Beauty and the Doctor (Senin & Rabu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang