Sesuatu terasa berat di punggungnya dan Clara membuka matanya. Ia terkejut begitu tahu itu adalah tangan kekar Kendrick yang memeluk dirinya. Semua di sekelilingnya seakan runtuh.
Bagaimana bisa aku tidur seperti ini?
Nicholas....Tubuh Clara sangat kaku untuk bergerak. Ia takut Kendrick akan bangun dan ia pasti sangat malu. Napasnya naik turun karena cemas.
"Apa kau sudah bangun?".
Suara Kendrick membuatnya tersentak. Wajahnya sangat merah dan panas. Ia malu untuk menoleh pada Kendrick.
"Bersihkan dirimu".
Kendrick bergeser dan bangun. Clara menutup wajahnya dan mengutuk dirinya dalam hati.
"Bisakah kau berbalik?".
Kening Kendrick berkerut. Ia tidak mengerti ucapan Clara.
"Ada apa? Kenapa aku harus berbalik?".
"Lakukan saja Kendrick!".
"Baiklah".
Lalu tanpa menunggu Clara langsung bergegas ke kamar mandi dan mengunci diri.
"Bergegaslah Ra!".
Suara Kendrick sekali lagi membuatnya tersentak. Ia melirik ke sekeliling dan menemukan semua peralatan mandi yang tersedia adalah milik pria.
Dengan terpaksa ia harus mandi menggunakan sabun milik Kendrick. Selesai mandi ia masih menggunakan handuk dan masalah lain muncul. Ia sendiri tidak tahu dimana gaun yang dipakai semalam.
Perlahan ia keluar dan terkejut saat menemukan pakaian yang tidak asing. Hati Clara benar-benar jatuh sekarang.
Ya. Pakaian yang terletak di ranjang adalah pakaian lama yang pernah ia pakai saat menjadi Nyonya Foster. Sesuatu merayap di dalam hatinya.
Matanya sudah berkaca-kaca dan kenangan masa lalu menghampirinya.
Bagaimana bisa kau masih menyimpan ini Kendrick?
"Apa kau sudah selesai? Bergegaslah jika ingin menggunakan penerbangan pagi Ra".
Clara menghapus air matanya cepat dan meraih pakaian itu untuk dikenakan. Mungkin karena berat badannya yang sedikit bertambah membuat kaos dan jeans yang melekat di tubuhnya sedikit lebih ketat. Tapi ia tak punya pilihan sekarang.
Saat bertemu di ruang tamu Clara benar-benar kaku. Ia tidak tahu apa yang mesti diucapkan pada mantan suaminya itu.
"Aku tidak punya apapun untuk sarapan tapi kita akan sarapan di tempat langgananku lalu aku akan mengantarmu ke bandara".
"Baiklah".
Hanya itu yang bisa keluar dari mulutnya. Kemudian keduanya masuk ke mobil. Sepanjang perjalanan Clara hanya menatap lurus tanpa berniat menoleh pada Kendrick.
"Ra...".
"Bisakah kita tidak membahas apapun?".
Kendrick tahu apa yang ada di pikiran mantan istrinya. Sebenarnya ia hanya ingin minta maaf soal semalam. Kendrick menelan ludah getir.
Mobil menepi di restoran breakfast dan keduanya sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (TAMAT)
RomanceApa yang akan kau lakukan jika takdir memberikan kesempatan kedua padamu? Setelah 4 tahun bercerai dan hilang kabar sama sekali, Kendrick dan Clara dipertemukan dalam satu urusan. Apakah kebersamaan itu akan membuat mereka mengakui rasa cinta satu s...