Catatan penulis:
Hai selamat datang di bab 5
Bab sebelumnya sudah terungkap masa lalu iruma sebelum di angkat jadi cucu oleh Sullivan
(Inget ini cuman fanfic, jangan di sambungkan sama cerita aslinya)
Daaaaan....
Go
To the next story
Happy reading***
Semua orang di penjara sontak terdiam setelah mendengar cerita Sullivan, mereka bukan hanya terkejut karena fakta bahwa Iruma di kirim ke sini karena bahaya yang mengincar nya di alam manusia, tapi juga terkejut karena nama Raja Iblis Yang Hilang Delkira di sebutkan di sana.
Selain itu, jika Iruma di kirim ke sini untuk melindungi dirinya dari bahaya, bahkan sampai sampai alam iblis disebutkan lebih aman dari alam manusia, bahaya apa sebenarnya itu?, Yang lebih penting itu berarti mereka mengirim iruma ke jurang bahaya.
"Hahaha... Yang benar saja" ucap Henri sambil tertawa garing.
"Tapi itu berarti iruma sama tengah dalam bahaya bukan?" Tanya Azz-kun
Sullivan mengangguk
"Kita harus menolongnya" ucap Lied
"Kau bercanda? Kita saja sudah cukup kesulitan terjebak di sini bagaimana kita bisa pergi menolong iruma?" Ucap Kalego
Semua terdiam....
"Kalego benar, tapi Lied-kun juga tak salah, kita sudah mendorongnya ke dalam bahaya sementara orang orang di sana sedang berusaha melindunginya, kita harus bertanggung jawab," ucap Levi
"Kurasa itu cukup sulit" bantah Sullivan
"Apa maksudmu?" Tanya belial
"Apa kalian tahu, bahwa ada perbedaan waktu sangat besar dari dunia manusia dan alam iblis?"
Semua terdiam, mereka baru mendengar hal ini
"Ketika tak ada gerbang yang menyatukan dunia manusia dan iblis perbedaan waktu disana... satu bulan di sini sama dengan 100 tahun di dunia manusia, namun ketika ada gerbang sebagai perantara maka waktu di sini sama dengan 1:1... Dan sudah sekitar 3,5 bulan semenjak iruma pergi ke dunia manusia dengan kata lain, sudah 350 tahun berlalu di sana,"
Azz-kun putus asa karena fakta itu, semua gerbang di tutup semenjak iruma pulang, artinya waktu disana kembali ke jalan masing masing.
"Tunggu!, Asmodeus Alice, kau masih membawa medal bros dari iruma bukan?" Tanya mantan Ketua Osis Ameri
" Aku selalu membawanya kemana mana," jawabnya
Semua akhirnya menatap Ameri.
"Aku membuat koneksi sihir dengan jam saku yang kita beli untuknya, itu adalah koneksi jiwa, jika ada koneksi maka iruma masih hidup, jika memang benar dia bukan manusia maka setidaknya mungkin ia bisa hidup lama, kuharap begitu..."
Azz-kun langsung mengeluarkan bros dan mengalirkan sihir, walau ada pembatas sihir, ia bisa mengeluarkan sedikit sihir. Dengan banyak usaha dan harapan ia mengeluarkan sihirnya.
Dan....
Ada koneksi, walau lemah karena sihirnya tak cukup kuat tapi ada koneksi. Matanya bersinar semua orang pun sama senangnya.
Azz-kun nyaris terjatuh karena memaksakan mengeluarkan sihir, ia pucat.
"Tapi ketua.... Jika kau melakukan koneksi itu maka bukankah itu namanya penguntit?" Goda Jazz.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanfictionIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...