Iruma dan Philip mengobrol dengan nyaman setelah nya.
Di hadapan hamparan bintang dan cahaya bulan mereka bersenda gurau dengan nyaman.
Hubungan mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.
Mereka pun memutuskan untuk kembali ke kamar dimana semua orang berada saat ini.
Ketika mereka memasuki ruangan, suasana di sana sangat dingin.
Guren, Miyuki, Josh, Sein, Sonya dan Yuki duduk di sudut kamar.
Sementara Elderado dan Antego duduk di kursi dengan ekspresi yang tak bisa di jelaskan.
Membuat insting bahaya iruma berteriak untuk pergi dari tempat itu.
"Apa yang terjadi di sini? Apa ada yang mati?"
Philip bertanya dengan santainya, membuat iruma tersentak karena terkejut.
Philip sebenarnya juga sangat tak nyaman sekarang, tapi ia berusaha untuk memecah suasana, walau tetap saja itu tak berhasil.
Elderado maupun Antego tak menjawab, membuat suasana semakin sesak. ,
Philip berjalan pelan menuju ke arah orang orang yang duduk di sudut ruangan. Ia bertanya pada mereka dengan berbisik.
"Ano~ apa yang terjadi? Entah kenapa mereka seperti terlihat siap membunuh satu sama lain?"
"Itu ekspresi mereka ketika sedang berpikir keras," jawab Guren
"Ya? Ekspresi mereka benar benar membuat orang sekitanya takut" ucap Philip merinding.
"Ya...mereka benar benar ayah dan anak," balas Guren.
Iruma memperhatikan Antego dan Elderado yang wajahnya terlihat semakin kalut.
"Apa ini tak masalah?" Bisik iruma ragu.
"Aku bertaruh 2 bulan gajiku mereka akan saling pukul" ucap Josh tiba tiba.
"3 bulan gajiku mereka akan saling maki"
"Sama untukku" ucap Sein dan Sonya.
"5 bulan gajiku mereka akan saling diam sampai akhir" ucap Yuki.
"Hei! Kenapa kalian malah taruhan?!" Tanya Guren hampir berteriak.
Lagi pula sejak awal mereka mengobrol sambil berbisik.
"3 tahun gaji Guren, Elderado akan meminta maaf" ucap Philip yang tiba tiba bergabung.
"Yang mulia! Tidak, tunggu! Kenapa gajiku?"
Guren menghela nafas.
"Setidaknya Miyuki dan Iruma-sama tak ikut-"
ucapan Guren terpotong melihat iruma dan Miyuki yang sudah menyimpan uang di meja judi dengan taruhan yang sama dengan Philip.
Untuk informasi, iruma memiliki uang saku selama tinggal di kastil Duke walau tak pernah punya kesempatan memakainya.
Dan sekaranglah iruma memakainya.
...Di meja judi.
Dengan taruhan 20 juta Vamp.
Vamp adalah mata uang vampir. 10 vamp sama dengan 1000 rupiah.
Melihat iruma dan Miyuki yang ikut bertaruh Guren menjadi tak bisa berkata kata.
"A-aku..."
Mereka akhirnya mendengar suara Elderado, jawaban taruhan mereka di mulai sekarang.
Tatapan mereka semua sangat fokus, suasananya menjadi tegang.
Badumb...badumb...
Suara detak jantung Guren benar benar terdengar sampai ke telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanfikceIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...