Bab 26 : Araide Family

169 13 0
                                    

Mereka telah sampai di gerbang teleportasi dan siap berangkat menuju wilayak kekuasaan Marquess Araide.

Namun sebelum itu Duke turun dari kudanya untuk mengurus beberapa hal, untuk memasuki gerbang teleportasi itu tidak gratis.

Gerbang teleportasi tidak di ciptakan oleh bangsa Vampir, tapi di ciptakan oleh para Mage.

Mage di sini adalah manusia, yang tinggal di benua Lunaria dan tak berhubungan lagi dengan dunia manusia.

Awalnya para mage ini, tidak tinggal di benua Lunaria. Mereka melarikan diri dunia manusia karena dianggap sebagai pengabdi sesat oleh gereja, hingga beberapa ratus tahun yang lalu raja Gustav menerima mereka di benua ini.

Mereka berbeda dengan pengguna sihir hitam, yang menggunakan sihir kegelapan yang berasal dari kematian dan kegelapan.

Para mage menggunakan sihir murni seperti vampir dan makhluk lain, namun karena hampir mirip dengan dark mage mereka juga ikut di benci ditambah lagi karena mereka bisa menggunakan sihir mereka menjadi sulit untuk menua.

Menurut beberapa pihak, mereka juga ikut terkena gelombang ledakan dari Batu darah walaupun jauh sekali dari benua Lunaria.

Setelah di terima raja Gustav mereka mendirikan tower mage dan meneliti berbagai hal di sana.

'seperti dalam dunia novel dan manga' gumam iruma.

Hal itu mengingatkan iruma pada Ameri di dunia bawah yang sangat suka ia bacakan cerita manga dari dunia manusia.

Dan hal itu membuat iruma tersentak

'bagaimana benda itu ada di sana? Kenapa aku tak pernah memikirkan hal ini sebelumnya'

Ditengah kebingungannya, Duke Alexadre memasuki kereta kuda dan kembali duduk. Sepertinya urusannya dengan para mage sudah selesai.

Kereta kuda kami kembali berjalan dan memasuki gerbang. Cahaya menyilaukan mata membuat iruma tak dapat melihat, rasa mual terasa, akibat gelombang sihir yang iruma lihat dari kekuatan matanya membuat rasa mual itu lebih membuatnya menderita.

Saat ini iruma siap untuk memuntahkan semua makannya kembali.

'sial, mual sekali, melihat dunia sihir dengan gelombang besar secara tiba tiba... Aku tak siap,'

Wajah iruma benar benar pucat saat ini.

Mata iruma dapat membuatnya bisa melihat dunia sihir dan gelombang sihir setiap orang, bahkan ia dapat ikut campur dengan aturan dunia itu.

Namun karena ia belum bisa mengendalikannya secara penuh, melihat gelombang besar sihir dapat membuatnya mual parah.

Alexandre yang melihat iruma semakin pucat hanya terdiam.

Perjalanan terus berlanjut selama beberapa jam sampai ke mansion Marquess Araide.

Hari sudah sore saat itu, dan Marquess Araide dan keluarganya sudah siap di depan gerbang mansion untuk menyambut mereka.

Ketika kereta kuda berhenti, Alexandre turun dari kereta kudanya, diikuti oleh iruma yang masih merasa mual akibat gerbang teleportasi, beruntung ia tak memuntahkan semua makanannya.

Iruma berdiri di samping Alexadre yang kini tengah di sambut oleh Marquess Araide.

"Selamat datang, Duke Valentine, suatu kehormatan bisa bertemu dengan anda,"

'duke?' Bukan 'tuan duke'

Itu artinya memang benar tentang perseteruan antara dua fraksi itu, kata kata tanpa embel embel 'sir' atau 'tuan' bagi orang yang jabatannya berada di atas seseorang adalah tandanya.

The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang