"...maka dari itu, aku permaisuri sekaligus ratu dari kerajaan Lunaria, menunjuk salah satu gadis di sini Callista van Desfield sebagai calon istri pilihan Ratu baginya,"
Pengumuman tiba tiba itu sangat mengejutkan semua orang yang ada di sana. Bahkan para bangsawan kini berisik dengan beberapa dugaan mereka
Mereka pikir sepertinya ini siasat ratu untuk menarik keluarga Duke Valentine agar berada di pihak permaisuri.
"Apa apaan pengumumanmu itu permaisuri?" Tanya raja dengan senyuman palsu untuk menahan amarahnya.
"Apa itu yang mulia? Apakah aku salah jika aku ingin menyatukan dua insan yang terlihat serasi?"
"Apa maksud anda permaisuriku? Kukira mereka belum sedekat itu sampai sampai kau menjodohkan mereka tiba tiba"
"Benarkah? Bukankah itu tak apa...lagi pula kita juga menikah karena keuntungan masing masing jadi tak ada salahnya kan"
Suasana di kursi raja dan ratu terasa dingin sekarang.
Disisi lain iruma mendekati Alexandre dan memberikan sapu tangan padanya.
"Apa ini bukan bagian dari rencana anda?" Tanya iruma.
Duke mengambil sapu tangan itu dan mengusap mulutnya yang basah karena wine, tak lupa juga ia memberikan gelasnya pada pelayan untuk menyingkirkannya.
"Aku juga tak tahu apa maksudnya ini.... Ini bukan bagian rencanaku sama sekali,"
Alexandre dan iruma melihat ke arah raja dan ratu yang masih berdebat di arah meja mereka.
"Kurasa pesta kali ini akan terasa sangat lama,"
Alexandre melihat iruma yabg terlihat masih sangat tenang.
"Kau tak keberatan?" Tanya Alexadre
"Maksudmu pertunangan ini?, Kurasa ini tak seberapa di bandingkan dengan kejadian beberapa bulan sebelumnya... Mungkin aku sudah terbiasa,"
"Kurasa bukan itu alasannya"
Iruma melihat ke arah Alexandre yang kini sedang menatapnya dengan rasa ingin tahu.
"Jujur saja pertunangan ini mungkin akan menguntungkan kita, selain mendapatkan rekan dari ksatria terkuat di kerajaan, kita juga bisa mendapatkan beberapa informasi dari fraksi permaisuri,"
Menurut iruma bukan itu saja, mungkin ia juga bisa mendapatkan kekuatan untuk melawan lawan yang lebih kuat darinya, dan jika Alexandre benar merupakan musuhnya, tidak salah jika ia mendapatkan banyak rekan yang mungkin bisa membantunya melawan kekuatan besar nantinya.
Singkatnya, dari sisi manapun pertunangan ini akan menguntungkan baginya.
.
.
.
Perdebatan masih berlangsung di meja keluarga kerajaan.
"Aku tetap tidak menyetujui hal ini, kuharap sebagai permaisuri anda dapat menarik kembali pengumuman itu agar perdebatan ini usai"
"astaga yang mulia, kurasa anda paham. Jika kita menyatukan kedua kekuatan di kerajaan, hal ini akan menguntungkan kerajaan juga."
"Kau-" raja menggantungkan ucapannya
'kupikir lagi, hal ini sangat menguntungkanku... Keluarga Duke Valentine adalah sekutu yang takkan mungkin lepas dari tanganku, walaupun permaisuri mencoba sekuat apapun untuk menarik mereka 'itu' takkan bisa lepas, malah mungkin aku bisa menggali Kentungan dari hal ini' batin raja
'pasti hal itu yang sedang di pikirkan raja, Callista takkan mengeluarkan satu informasi apapun dari mulutnya, jadi aku tak akan khawatir, sampai aku mengetahui siapa yang memberikan jasa besar pada fraksiku, satu dua informasi kecil hilang dari tanganku takkan ada ruginy' batin ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanficIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...