Catatan penulis :
Welcome
Tanpa banyak cingcong
Happy reading...***
POV Yuki
Aurora yang di sebabkan oleh ledakan malam itu masih terus berlanjut, bahkan setelah beberapa minggu berlalu. Namun tak ada yang terjadi karenanya, bahkan orang orang mulai mengabaikannya karena tak mereka merasa hal itu tak memengaruhi mereka sedikitpun dan beraktifitas seperti biasanya.
Di minggu ke 3, setelah ledakan itu, kediaman Foreneta telah menghilangkan bekas kehancuran ledakan di rumah itu.
Beberapa barang memang banyak yang rusak namun untungnya tak ada korban jiwa.
Hari itu aku, Guren dan nona Shopia tengah berada di taman sambil menatap langit.
"Guren, Yuki bagaimana menurut kalian langit itu?,"
Nona Shopia yang sudah merasa nyaman dengan kami mulai memanggil nama kami tanpa di iming imingi 'sir' atau 'dame'.
"Nona ingin aku menjawab apa?" Jawabku
"Katakan yang sejujurnya"
"Menurutku itu.... Mengerikan. Seperti-"
"-Ketenangan sebelum badai" potong nona Shopia.
"Benar nona"
Nona Shopia menghela nafas panjang.
"Bukankah kalian akan memulai ekspedisi ke tempat ledakan?"
Benar, setelah kejadian itu Komandan bahkan seluruh kerajaan mulai berencana melakukan ekspedisi ke tempat ledakan terjadi.
"Benar nona"
"Hati hatilah, entah kenapa.....aku merasa sangat tidak nyaman tentang hal ini"
Kami memerhatikan wajah nona kami yang sedih... Dan Guren mengambil inisiatif terlebih dahulu untuk menghiburnya, yah... Itu karena aku tak bagus dalam menghibur seseorang.
"Tenang saja nona, kami pasti akan kembali dengan selamat, bahkan jika itu memang bintang jatuh... Kami akan memberikannya pada nona agar nona bisa membuat permintaan sesukanya,"
Nona Shopia mulai tertawa mendengar gurauan Guren.
"Hahaha....kau masih percaya takhayul itu?"
"Kau sungguh kekanakan" ucapku dengan nada tak percaya.
Suasana di sana mencair seketika.
Dan tanpa disadari hari itu pun telah tiba.
Sebagi wakil komandan Guren berada di samping Komandan Elderado. Dan aku tepat di belakang mereka sebagai ajudan.
Miyuki dan Josh berada di barisan paling belakang untuk melindungi barisan tengah.
Sedangkan si kembar Sonya dan Sein tak ikut dalam investigasi sebagai pengganti Komandan dan Wakilnya di daerah Foreneta.
Aku tak mengetahuinya sampai hari ini, tenyata mereka memiliki jabatan yang tinggi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanfictionIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...