Catatan penulis:
Akhirnya sampai di kisah kelahiran iruma.
Ini cerita fanfic ya bukan cerita aslinya loh
Lanjut... And happy reading
***Yuki POV
Perang terjadi dan berlanjut hingga hampir 1000 tahun. Seluruh ksatria yang ada di perintahkan dan di wajibkan mengikuti peperangan termasuk aku.
Awalnya perang dalam perang ini, manusia tak memiliki harapan untuk menang karena sifat kami yang 'nyaris' abadi.
Namun karena kegigihan manusia mereka terus melawan, dan melakukan berbagai penelitian dan riset akhirnya mereka dapat menemukan kelemahan kami.
Mereka menemukan bahwa pedang perak dapat membunuh kami jika di tusukan ke jantung, atau bahkan dengan membakar kami hidup hidup kami bisa saja di bunuh.
Sebenarnya aku mengerti akibat perlawanan mereka pada kami, manusia yang awalnya puncak dari rantai makanan tergeser oleh makhluk superior baru. Mereka merasa terancam karenanya.
Selain itu, pihak gereja juga takut ketika munculnya makhluk baru yang memiliki keabadian dan memiliki kemampuan baru seperti sihir, bisa saja muncul penganut agama sesat.
Tapi, jika kami yang di salahkan apakah itu adil?.
Dengan masa muda yang abadi membuatku mulai bosan, bahkan vampir lain mulai membenci manusia yang memulai peperangan ini.
Generasi lama tergantikan oleh generasi baru, ras vampir murni yang lahir dari orang tua vampir lebih membenci manusia karena mereka sama sekali tak pernah merasakan rasanya menjadi manusia.
Ratusan tahun aku hidup di medan peperangan, tanpa di ketahui akhirnya membuatku hampir kehilangan akal. Perasaan bosan, muak, dan kesepian membuat semuanya lebih buruk.
Namun, Aku, Josh, Sein, Sonya, Guren, dan Miyuki yang berada di medan perang tiba tiba di panggil kembali ke kediaman Foreneta oleh Komandan Elderado.
Awalnya Komandan Elderado juga di kirim ke medan perang, namun beberapa ratus tahun yang lalu ia di panggil kembali ke kediaman untuk mengurus wilayah Foreneta yang di tinggalkan karena Count dan Countess yang turun dari jabatannya.
Selain itu, kami juga mendengar bahwa nona Shopia telah menikah dengan Duke Valentine yang merupakan keturunan langsung dari Ratu Fortuna yang hilang 60 tahun setelah berubahnya seluruh benua Lunaria.
Ratu Fortuna memiliki 2 orang putra.
Anak pertama bernama Gustav Louis Tedro de Lunaria.
Dan anak kedua bernama Alexandre Louis Tedro de Lunaria.
Alexandre marganya di ganti menjadi Valentine dan mewarisi duchy Valentine dan juga yang kini menjadi suami nona Shopia, sedang Gustav menjadi raja menggantikan ibunya naik ke atas tahta.
Aku mendengar rumor bahwa Duke Valentine saat ini sama sekali tak suka kakaknya naik tahta dan mencoba membuat ia turun dari tahta.
Sebenarnya hal itu membuatku khawatir karena pria itu menikahi nona Shopia. Tapi jika aku mendengar kabar darinya kudengar semuanya baik baik saja tanpa ada masalah.
Tapi tetap saja perasaanku tidak enak.
Ketika kami sampai di kediaman kami langsung melapor ke komandan... Tidak Count Foreneta yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanfictionIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...