Catatan penulis:
Terimakasih telah sampai sabar membaca karena irumanya ga keceritain terus...Kalo ga ada masalah
Happy reading...
***
"YUKI!!!!"
Cahaya muncul dari batu itu, sangat terang hingga membutakan mata. Aku mendengar suara Guren yang berteriak memanggil namaku karena saat itu aku berada di tempat paling dekat dengan batu.
Dan...
BAAAAAAAM!!!!
Ledakan keras terjadi, aku terpental jauh ke dinding.
Ketika aku membuka mata, aku melihat banyak debu namun aku dapat melihat beberapa hal walau sedikit buram.
Aku melihat ratu telah di lindungi komandan di pelukannya, Guren terpental cukup jauh dari tempat awalnya.
Banyak peneliti yang terluka bahkan sangat parah. Aku pun merasa bahwa aku pun berdarah cukup banyak.
Dalam keheningan yang di sebabkan ledakan, aku melihat ada banyak pengawal berlarian dari lantai atas. Berlari memeriksa keadaan setiap orang.
Dengan keadaan syok dan luka akibat ledakan aku pun pingsan.
.
.
.
Ketika aku membuka mata, aku sudah berada di sebuah ruangan.
Ruangan itu putih bersih, dan banyak pengawal dan perawat yang berlalu lalang, sepertinya ruangan itu adalah ruang rawat.
Ketika aku melihat ke samping aku melihat ada Guren yang tak sadarkan diri.
"Kau sudah sadar?"
Aku melihat seorang pria umur 30 an berdiri di sampingku.
"Kau terluka cukup parah, tapi walaupun kau berada di tempat paling dekat dengan ledakan tapi kau terluka tak separah itu, sedangkan peneliti dan ksatria lain terluka parah bahkan meninggal, kau sangat beruntung"
"Siapa-"
"Oh benar aku lupa memperkenalkan diri, aku Neo, komandan ksatria kerajaan, aku ingin bertanya sesuatu padamu,"
Tatapannya yang lembut berubah menjadi tegas dan serius.
"Apa yang terjadi saat itu?"
Aku mengerti, ini hanya tugasnya.
"Itu.... Saat itu batu itu tiba tiba saja meledak, tak ada satupun yang menyentuhnya saat itu, aku juga tak mengerti kenapa"
"Begitu, kami kira ada aksi terorisme karena saat itu ratu tepat ada di sana,"
Tatapan Neo melembut.
"Apa yang terjadi pada ratu?"
"Apa? Dia baik baik saja, hanya luka kecil, berkat tuan muda Elderado,"
"Komandan? Bagaimana dengannya"
"Dia baik baik saja, entah terbuat apa tubuhnya itu, dia hanya menerima luka kecil dan saat ini sedang menyelidiki ledakan itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Ending| Mairimashita Iruma-kun | (Ongoing)
FanfictionIdentitas iruma telah di ketahui semua orang, ia dikembalikan ke dunia manusia, namun fakta fakta tentang dirinya yang tak ia ketahui terkuak ke permukaan saat ia kembali ke alam manusia dan memutarbalikan kehidupannya 360 derajat. !Warning! -typo...