Pagi hari seorang wanita sedang memasak di dapur dia begitu sibuk dengan pekerjaan nya itu hingga ia di kaget kan dengan tangan yang melingkar di perutnya namun tak lama dia tersenyum saat mengetahui siapa yang memeluknya.
"Kenapa"ucapnya sambil mengelus tangan yang melingkar di perutnya.
"Kangen"jawab orang itu mendusel di bahu wanita tersebut.
"Kangen apaan orang kita serumah sekasur lagi ngapain kangen"ucap wanita tersebut mematikan kompornya lalu membalikan badannya menghadap pria yang memeluknya.
"Tetep aja kangen apalagi udah 3 hari kamu tidur sama dedek"ucap pria itu cemberut.
"Dedek kan lagi sakit ya aku temenin lah"ucap wanita tersebut gemas.
"Dedek aneh masa bapak nya gaboleh tidur sama istrinya sendiri"ucap pria itu memeluk wanita itu.
"Hha sabar yah mungkin dedek lagi kangen aja sama aku makanya pengen tidur sama aku"ucap wanita itu mengusap punggung suaminya.
"Tapi aku jadi tidur sendirian sayangg"rengek pria itu.
"Nanti malem udah enggak ko dedek juga udah mendingan sayang"ucap wanita itu.
"Beneran"ucap pria itu menatap sang istri.
"Iyah sayang"jawabnya lembut sambil mengelus pipi suaminya.
Mendengar itu suami nya tersenyum lalu mendekatkan wajahnya pada sang istri,sang istri yang mengerti apa yang akan dilakukan suaminya pun menutup matanya,beberapa senti lagi bibir sang suami akan menempel pada sang istri mereka di kaget kan dengan teriakan sang anak.
"AYAHHH JANGAN PELUK² IBU AKU"Teriak seorang gadis membuat mereka membuka matanya.
"Gagal lagi"ucap pria itu pelan namun masih terdengar oleh sang istri.
"Sabar yah"ucap sang istri terkekeh geli melihat wajah lesu dari suaminya.
"Ibuu"panggil sang anak memajukan bibirnya melihat itu sang ibu pun mendorong badan sang suami yang di hadapannya lalu mendekati sang anak.
"Kenapa sayang"ucap sang ibu memeluk anaknya.
"Hiks ayah jahat peluk² ibu"ucap sang anak memeluk sang ibu.
"Itu istri ayah dek masa gaboleh peluk"ucap sang ayah.
"Gaboleh ibu punya aku gaboleh ada yang peluk ibu selain aku"ucap sang anak.
"Hha iyah ibu punya dedek ko"ucap sang ibu.
"Pagi bu,yah,dek"ucap gadis lain turun Tangga.
"Pagi ka"ucap ayah dan ibu.
"Dedek ko disini udah baikan kah"ucapnya melihat adiknya memeluk ibu.
"Dedek udah sembuh ka"jawab sang ibu.
"Ibu minta tolong pindahin nasi goreng ke piring yah ka"lanjutnya sang anak menganguk.
"Kita duduk yuk dek"ucap sang ibu pada si bungsu.
"Dedek gamau makan"ucap nya setelah duduk di kursi memeluk sang ibu dari samping.
"Loh kenapa"ucap sang ibu.
"Lidah dedek masih pait ibu"ucapnya.
"Makan dikit aja yah ibu gamau dedek sakit lagi karna gak makan"ucap sang ibu lembut.
"Hmm"jawabnya berdehem.
"Silahkan makan"ucap sang kaka menaruh piring berisi nasi goreng ke hadapan ayah ibu dedek dan dirinya.
"Makasih ka"ucap ibu di balas anggukan sang anak.
Mereka pun memakan nasi goreng itu tanpa berbicara apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar