Setelah kepergian chika cindy kembali duduk di sofa.
"Belum baikan dek"ucap sisca mengelus rambut anaknya.
"Ka chika nya ngehindar terus"ucap angel.
"Dia cuma gamau kamu kena amarahnya angel"ucap cindy.
"Ada masalah"ucap sisca di angguki cindy.
"Salah satu kantor cabang milik chika tadi pagi kebakaran makanya dia sampe lupa punya janji sama angel"ucap cindy membuat sisca kaget begitu pun dengan angel.
"Kebakaran"ucap sisca.
"Iya kebakaran di tambah kantor pusat ada orang yang korupsi hingga miliyaran di hari sama kemungkinan juga orang yang sama"ucap cindy.
"Astaghfirullah terus gimana pelaku nya ke tangkep"ucap sisca.
"Belum,ini mas arkan belum pulang sampe sekarang karna ngurusin ini ke mungkinan sean juga bantu buktinya sampe sekarang belum pulang juga kan"ucap cindy.
"Pantes gada kabar"ucap sisca.
"Angel maapin perkataan chika tadi yah"ucap cindy.
"Enggak tante harus nya angel yang minta maap sama kachika nambahin masalahnya"ucap angel.
"Adek istirahat gih kaka juga udah ke atas"ucap sisca tidak mau anaknya sedih terus.
"Boleh adek tau ka chika pergi kemana"ucap angel.
"Tante bunda gatau sayang tadi dia pamit cuman bilang mau pergi gak kasih tau tempat"ucap cindy.
"Yah"ucap angel.
"Paling ke basecamp aja kumpul sama temen² nya kamu tenang aja chika gakan pergi jauh"ucap cindy.
"Apa ka chika akan pulang"ucap angel.
"Bunda gatau biasanya kalo lagi ada masalah chika gakan pulang sampe masalahnya clear"ucap cindy membuat angel semakin sedih.
"Kenapa emang nya"lanjut cindy.
"Gapapa adek ke atas ya ibu, tante bunda"ucap angel pergi ke atas.
"Kita berhasil"ucap cindy bertos tangan sama sisca.
"Tapi sedih liat muka adek mbak"ucap cindy.
"Nanti juga enggak kan"ucap cindy.
"Udah siapin kado"lanjutnya.
"Udah dari kemaren"ucap sisca.
"Yaudah ayo kita istirahat juga"ucap cindy.
"Mas sean beneran bantu mas Arkan kan mbak"ucap sisca.
"Tadi siang mas Arkan bilang gitu kenapa emangnya"ucap cindy.
"Mas sean gada kabar samasekali hari ini"ucap sisca.
"Mungkin hp nya lowbat,mas Arkan juga tadi online cuman ngabarin itu doang setalh itu gada kabar lagi"ucap cindy.
Skip.
"Chikuy gimana udah selesai"ucap Gracia.
"Tau dah gue"ucap chika menyadarkan kepala nya di sofa.
"Om Arkan yang urus"ucap Jessi di angguki chika.
"Lo curiga sama seseorang gak di kantor atau mungkin kepercayaan lu pernah ngasih tau ada yang ganjal gitu"ucap indah.
"Masalahnya bukan satu tapi ini kayak sekongkol buat hancurin gue deh"ucap chika.
"Mau gue bantuin gak"ucap eli.
"Apa"ucap mereka kecuali chika.
"Bokap punya kenalan orang pintar dulu waktu bokap punya masalah kayak gini langsung di ungkap sama dia cuman bayaran tinggi chik"ucap eli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar