Part 78

2.5K 274 11
                                    

Pertengkaran kemaren tak membuat sean dan sisca tidak jadi pergi namun sebaliknya kini mereka dalam perjalanan dalam mobil hanya ada keheningan sisca marah pada sean namun dia juga tak bisa membiarkan sean pergi sendiri ke jepang,dan di belakang mobil ada chika angel,marsha Zee,anin Gracia di bonceng pasangan masing²,cindy dan Arkan tak bisa mengantar karna tiba² arzio muntah² dan langsung di bawa ke rumah sakit.

Pertengahan jalan angel melihat beberapa mobil dan motor seperti ingin mencelakai mobil orang tua nya.

"Ka ada yang ga beres"ucap angel.

"Apa sayang"ucap chika.

"Ada yang mau celakai mobil ayah"ucap angel chika pun baru menyadari ada mobil yang terus mepet ke mobil sean.

"Sayang telpon ibu suruh berhenti dulu"ucap chika di angguki angel.

"Mbak anin ada yang gak beres di depan"ucap chika berteriak.

"Hah apa"ucap anin.

"Tuh liat mobil depan mepet terus sama mobil ayah"ucap chika.

"Mbak sama Azizi pepet mobil itu aku alahin salah satunya lagi"lanjutnya di angguki anin.

"Dek denger kan"ucap chika pada Zee.

"Iya ka"ucap Azizi.

"Ka ayah gamau berhenti katanya kita ngulur waktu"ucap angel.

"Shit bisa celaka kalo kaya gini"batin chika.

"Sayang pegangan yang kuat aku mau ngebut"ucap chika dengan segera dia memeluk perut chika.

Tok tok

"Ayah ibu berhenti di depan"ucap chika mengetuk kaca mobil sean,namun di dalam sana sean dengan sengaja nambah kecepatan.

"Sial"umpat chika.

Dan terjadi lah kejar²an malah mobil yang tadinya di pepet oleh azizi dan anin makin dekat dengan mobil sean.

"AYAH BERHENTI JURANG"teriak triple a dan.

Bruk

Mobil sean menabrak pembatas jalan dan tiga mobil masuk jurang.

"AYAH IBU"Teriak mereka,chika,Azizi dan Gracia menghentikan motornya.

"Hiks hiks"triple a menangis.

Angel berlari ke arah mobil sean yang kebetulan tidak jauh ke sungai mobil sean menabrak pohon besar disana,Azizi dan anin pun sama mengejar angel begitupun pasangan nya.

"Ahk sial gak bisa di buka hiks"ucap angel.

"Ka tolong cepet ini buka pintu mobil"teriaknya.

Mereka berusaha membuka pintu mobil namun hasilnya nihil terkunci dari dalam,chika melihat balok pun mengambilnya.

"Minggir kalian"ucap chika meskipun belum minggir mereka langsung minggir dan

Pranggg

Chika berhasil memecahkan kaca belakang mobil dan membuka pintu nya setelah itu dia masuk dan membuka kunci depan serta seatbelt yang di pakai sean dan sisca yang sudah tak sadarkan diri.

"Tolongin tolol"teriak nya,para warga pun ikut serta menolong mereka.

Skip rumah sakit.

Triple a tidak berhenti menangis melihat gimana kondisi orang tua yang sedikit kemungkinan mereka hidup pasangan mereka memeluk dan memberi ucapan penenang.

"Hah hah ka gimana kondisi sisca dan sean"ucap cindy terengah.

"Masih di dalam bun"ucap chika.

"Gimana bisa sampe celaka gini"ucap cindy cukup kaget mendengar berita ini.

"Ada yang mau celakai ayah dan ibu"ucap chika.

"tapi tenang chika udah suruh suruhan chika selidiki"lanjutnya.

"Adek sabar ya sayang doain ibu sama ayah baik² aja jangan nangis kaya gini ibu bisa marah"ucap cindy menarik angel dalam pelukan karena Azizi dan anin sudah agak mendingan yang cindy pikirkan hanya angel melihat gimana dia menangis dalam pelukan chika.

"Adek gak bisa nolong ayah dan ibu bunda"ucap angel sesegukan.

"No sayang adek udah lakuin yang terbaik buat ayah dan ibu jangan salahin adek sendiri sayang"ucap cindy.

Ceklek

"Bagaimana kondisi adik saya dok"ucap cindy.

"Huftt untuk pasien atas nama sisca dia mengalami patah tulang bagian kaki kiri dan bagian kepala harus di jahit 15 jahitan karna sobek cukup panjang karna terus²an mengeluarkan darah pasien di nyatakan koma"ucap dokter membuat angel semakin histeris.

"Ayah saya gimana dok"ucap anin.

"Untuk itu saya minta maap pasien atas bapa sean meninggal dunia saat dibawa kesini"ucap dokter.

"Gak gakmunkin ayah meninggal dokter bohong kan"ucap Azizi menarik kerah dokter.

"Ka Zee heyy sayang jangan seperti ini"ucap marsha memeluk Azizi.

Bruk

"Sayang"ucap chika langsung mengangkat angel yang pingsan.

"Ge ayah gak meninggalkan sayang ayah cuman tidur kan"ucap aninn Gracia langsung memeluk anin.

"Saya pamit untuk memandikan jenazah"ucap dokter.

"Jangan sekarang biarkan kami melihat nya dahulu"ucap cindy di angguki dokter,setelah itu pasangan zesha dan grenin masuk kedalam sementara cindy dan chika membawa angel ke ruangan sebelah atas usulan dokter.

Skip.

besoknya pemakamam sean sudah di selesai para pelayat sudah membubarkan dirinya kini tersisa triple a dan chika,marsha,Gracia dan Arkan.

"Ayah kenapa ayah pergi secepat ini disaat aku mau nikah kenapa ayah malah gaada di samping aku nanti siapa yang mau jadi wali nikah aku yah?yah aku masih berharap ini mimpi buruk aku yah,ayah adek dari kemaren pingsan terus aku kasian liat dia tapi ayah tenang aja aku akan jagain adek,kaka dan ibu setelah ayah doain mbak  semoga mbak bisa nerusin ayah jagain mereka ya yah,mbak ikhlas sekarang istirahat dengan tenang disana ya mbak mohon jangan ajak ibu juga disini kita masih butuh ibu"ucap anin.

"Ayah Gracia janji akan jagain anin dan adik²nya begitu pun ibu seperti yang udah Gracia bilang sama ayah waktu minta restu mau nikahin anin tenang di alam sana"ucap Gracia setelah itu anin dan Gracia pergi.

Zee tidak bisa berkata apapun hanya menangis setelah itu Zee dan marsha pergi.

"Sayang ajak angel nya pergi kasian dia Udh lemes"ucap akan chika menganguk.

"Sayang ayo pulang udah mau mendung"ucap chika.

"Aku mau nemenin ayah ka chika pulang aja"ucap angel pelan.

"besok aku anter kesini lagi sekarang pulang ya sayang"ucap chika

"GAK KA CHIKA AKU MAU DI SINI TEMENIN AY-

BRUK

"Nahkan"ucap chika langsung mengangkat angel.

"Bawa pake mobil papah aja motor kaka papah yang Bawa"ucap Arkan di angguki chika setelah itu membawa angel pergi.

"Kamu terlalu cepet pergi nya sean,kamu mengingkari janji yang kamu buat sendiri,saya janji akan jaga keluarga kamu seperti yang kamu minta dan saya akan cari orang itu sampai dapat pegang janji saya sean,sean saya pergi dulu kasian anak bungsu kamu dia terlalu paruh di tinggal cinta pertamanya semoga tenang di alam sana jangan bawa istri kamu hanya dialah yang sekarang anak kamu punya untuk memenangkan hati nya"ucap Arkan setelah itu dia pergi.

Apakah ada sesuatu yang arkan ketahui?






























TBC.





Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang