Di dalam kamar a twins angel mengobati lengan Azizi karna tadi sempat melawan preman yang mengambil hp nya.
"Sshhh pelan dek perih"ucap Azizi.
"Iya maap"ucap angel.
"Kaka yang luka kenapa adek yang nangis"ucap Azizi karna sedari tadi angel mengobati lukanya air matanya terus Turun membasahi pipinya.
"Gapapa"ucap angel mengeleng.
"Ibu ya"ucap Azizi paham.
"Bukan ko"ucap angel.
"Kamu gak bisa bohong sama kaka"ucap Azizi.
"Ini udah ya , yaudah adek tidur duluan ya ka good night"ucap angel buru² turun dari kasur Azizi dan naik ke kasur nya berbaring membelakangi Azizi menarik selimut hingga menutupi badan nya.
"Ibu lupa adek gak bisa di bentak"batin Azizi memperhatikan selimut adiknya yang bergetar pertanda angel sedang nangis tanpa suara.
Dia pun perlahan turun dari kasur nya dan naik ke kasur angel memeluknya dari belakang dan menarik selimutnya sedikit agar adiknya tidak sesak.
"Gapapa nangis asal jangan di bawah selimut nanti adek sesak"ucap Azizi lembut,angel tak membalikan badan nya dia hanya menangis.
Skip.
Sekarang jam 23:50 anin mengetuk pintu kamar a twins untung nya Azizi membukanya karna tadi sisca dan sean datang Azizi langsung mengunci pintu.
"Belum tidur"ucap anin.
"Belum gak bisa tidur"ucap Azizi.
"Jadi gimana kita kasih kue nya"ucap anin.
"Besok aja deh"ucap angel.
"Nangis ya kamu "ucap anin melihat mata angel.
"Hmm"jawab angel.
"Jadi gimana mau besok apa sekarang"ucap anin.
"Sekarang aja"ucap Azizi.
"Kita simpen hadiah kita di depan pintu kamar ibu terus kita ketuk pintunya setelah itu kita balik ke kamar"lanjut Azizi.
"Yaudah kaka ambil hadiah kaka di mobil tadi adek ambil bensin/korek ke dapur mbak mau ambil hadiah mbak di kamar"ucap anin.
"Oke"ucap keduanya.
Depan kamar sisca.
"Tinggal 1 menit lagi"ucap angel pelan.
"Ka nyalain korek nya"ucap anin pelan,Azizi pun menyalakan ke lilin di atas bolu.
"Agak jauhan simpen nya"ucap anin menyimpan Kue itu di lantai begitu juga hadiah dari mereka dan sebuah kertas panjang bertuliskan HAPPY BIRTHDAY IBU❤.di bawahnya from tripple a.
"Mbak ketuk kita langsung lari ke kamar okey"ucap anin di angguki keduanya.
1...2..3...
Tok tok tok
"Lari guys"ucap anin berlari pertama di susul keduanya.
Ceklek
"Eh"ucap sisca kaget hampir menginjak kue itu sedetik kemudian matanya berkaca² setelah membaca tulis happy birthday ibu.
"Hiks"dia menangis dan mengangkat kue itu.
"Kamu kenapa sayang"ucap sean mendengar tangisan istrinya dan menghampiri nya lalu melihat kue dan paperbag di bawah.
"Make a wish dulu terus tiup lilin"ucap sean memegang kedua bahu sisca,sisca memejamkan matanya lalu meniup lilin nya dan menatap sean yang menatapnya.
"Anak²pergi ke mall bukan buat jalan² tapi cari hadiah buat kamu"ucap sean lembut menghapus air mata sisca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar