Part 63

2.8K 312 16
                                    

Parkiran sekolah.

"Kaka sama marsha"ucap angel.

"Hmm kenapa"ucap azizi.

"Gapapa,olla anterin gue pulang dong"ucap angel.

"Ka chika nya mana dek"ucap azizi karna tadi angel berangkat bersama chika.

"Tau dah"ucap angel.

"Yaudah lu bawa sana mobilnya"ucap olla masuk ke mobil.

"Oniel bawa"ucap angel masuk mobil di belakang sudah flora dan Freya.

"Titip adek ya Niel hati² bawa mobil nya"ucap Azizi.

"Iya Zee tenang aja"ucap oniel.

"Njel gak bareng aku aja kasian flora sama Freya kalo kalian bertiga"ucap Jessi.

"Gapapa emang"ucap angel.

"Udah ayo sama aku aja"ucap Jessi membuka pintu mobil olla dan menarik tangan angel keluar.

"Padahal kita mah gapapa bertiga juga"ucap Freya.

"Gue duluan ya di tunggu di cafe bye"ucap oniel masuk mobil dan menjalankan nya.

"Kamu mau ke cafe"ucap Jessi di angguki angel.

"Aku ikut boleh gak udah lama gak ikut kumpul sama kalian"ucap Jessi.

"Boleh"ucap angel.

"Kaka anterin marsha nanti kaka susul"ucap azizi di angguki angel setelah itu Azizi dan marsha pergi.

"Njel"panggil Jessi.

"Hmm"jawab angel.

"Ngerasa ada yang ngawasin gak"ucap Jessi.

"Itu kan target kita dodol"bisik angel menoyor kepala Jessi.

"Ah iya njel aku juga kangen"ucap Jessi sedikit keras dan memeluk angel yang langsung di balas oleh angel.

"Iya jess kangen juga"ucap angel.

"Bukan satu tapi banyak jess"bisik angel.

"Tetep tenang njel ada aku"bisik Jessi.

"Yaudah kita langsung pergi to takut lama²"ucap angel melepas pelukan nya.

"Pake helm dulu"ucap Jessi memberi helm pada angel dan dirinya juga memakai helmnya.

"Jaket nih pake"ucap Jessi memasang kan jaket di pinggang angel yang sudah duduk di motornya.

"Cepetan lama"rengek angel.

"Sabar sayang"ucap Jessi menaiki motornya lalu menjalankan nya sedangkan angel memeluk pinggang Jessi.

Beberapa  yang melihat itu terlihat amarah dan kebencian pada angel ada juga yang cemburu mungkin.

Skip

"Sorry lama ni bocil beli ikan dulu"ucap Jessi duduk di kursi yang kosong mereka baru sampai cafe.

"Si paling ikan"ucap olla.

"Loh marsha juga ikut"ucap angel.

"Hhe bosen di rumah jadi ikut aja"ucap marsha.

"Jess chika tuh"ucap flora menunjuk dengan dagunya membuat Jessi dan angel menoleh ke belakang dan benar chika dengan seseorang.

"Bullshit anj*ng"batin angel.

"Sama dia lagi?"batin Jessi.

"Uhukk uhuk"tiba² angel batuk.

"Eh sayang kamu kenapa"ucap Jessi memberi minum angel sedangkan yang kalian kaget mendengar Jessi manggil angel sayang.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang