Di kamar chika.
"Aku mau mandi kamu turun dong"ucap chika.
"Ndak nanti kamu ninggalin aku"ucap angel.
"Gaada yang ninggalin kamu sayang"ucap chika.
"Ayo ini udah malem nanti makin dingin mandi nya aku"lanjutnya.
"Ish yaudah sana"ucap angel turun dari gendongan chika,chika pun langsung masuk kamar mandi masalah angel marah nanti urusan belakang sekarang harus mandi dulu pikirnya.
Melihat chika masuk kamar mandi angel pun naik ke kasur chika menarik selimut dan tidur.
15 menit chika mandi dan keluar kamar mandi sudah mengunakan baju tidur melihat Christy tidur memunggunginya pun tak ambil pusing dia mengeringkan rambutnya dulu.
"Sayang kamu udah tidur hmm"ucap chika memeluk angel dari belakang.
"Maap ya udah ninggalin kamu mandi"ucap chika.
"Angel sayang kamu tidur"ucap chika.
"Yaudah deh good night sayang maap buat kamu sering sakit hati"bisiknya pada telinga angel setelah dia memunggungi angel.
5 menit berlalu angel membalikan badan nya menatap punggung chika ya dia memang belum tidur,perlahan dia mendekat dan memeluk chika dari belakang.
"Maap aku gak becus jadi pacar kamu,aku gatau masalah yang pacar aku sendiri sedang hadapi aku malah egois maksa kamu pergi disaat kamu sedang capek aku minta maap"ucap angel
"Kamu gak salah sayang jangan minta"ucap chika membuat angel kaget dan chika pun membalikan badan nya menghadap angel yang sudah menangis.
"Bukan salah kamu aku aja yang lupa kalo ada janji sama kamu dan yang lain,harusnya aku yang minta maap sama kamu sering sakitin hati kamu dengan perkataan ku"ucap chika.
Cup
"Udah ya jangan salahin kamu ini hari ulang tahun kamu harusnya seneng² ko nangis sih"ucap chika,bukan nya menjawab angel memeluk chika menyembunyikan wajahnya di dada chika malu karna chika mencium bibirnya.
"Kenapa nih tumben peluk² biasa nya aku duluan"ucap chika jail.
"Aaaa kachikaa"rengek angel.
"Hhha lucu deh"ucap chika.
"Coba sini aku mau liat muka malu nya kamu"lanjutnya sambil melepas pelukan angel namun angel malah mempererat.
"Aku ngambek nih"ucap angel mengancam.
"Eh iya ih ngambek mulu kamu mah"ucap chika.
"Ka chika ngeselin harus di hukum"ucap angel sambil menggelitik pinggang chika membuat chika tertawa.
"Aaa sayang udah geli"rengek chika.
"Enggak kachika belum cukup ini"ucap angel.
"Hhha udah aku mau pipis"ucap chika langsung berlari ke kamar mandi.
"Hahaha"tawa angel menggelegar di kamar chika.
Ceklek
"Apa liat²"ucap chika cemberut.
"Maap ya ka chikuy"ucap Christy menghampiri chika dan mengalungkan tangan nya di leher chika.
"Gak aku maapin"ucap chika tapi menarik pinggang angel jadi lebih dekat.
"Oke mau apa biar aku maapin"ucap angel membuat chika tersenyum smrik.
"Di kasih gak nih"ucap chika di angguki angel.
"Tutup mata kamu"ucap chika angel menurut namun sedetik kemudian kaget karna chika mencium bahkan melumat bibir angel.
"Nghh"erangan kecil dari angel saat chika berusaha menerobos bibir angel membuat chika semakin semangat,dengan mengunakan insting angel mulai membalas ciuman chika membuat chika tersenyum dalam ciuman itu menjadi panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar