Angel datang kembali dan duduk di hadapan chika membuka hpnya.
Anin Azizi anteng makan,sisca sean cindy Arkan dan marsha nonton tv,angel main game dengan chika di sebelahnya main hp kepalanya di sandarnya ke bahu angel.
Tok tok tok
"Kayaknya itu indah deh"ucap chika.
"Yaudah aku bukain bentar"ucap Azizi bangkit.
"Assalamualaikum ayah ibu bunda om maap menganggu malem²"ucap indah menyalimi para orang tua.
"Tidak apa nak"ucap cindy.
"Adek"ucap indah marsha langsung memeluk indah dan menangis.
"Hiks maapin adek"ucap marsha.
"Coba jelasin dulu sama kaka kenapa adek ngehindar dari kaka dan bawa mamah pergi"ucap indah menangkup pipi marsha.
"Mamah sakit kita gak punya uang untuk berobat terus di usir dari kontrakan,mamah gamau kaka tau makanya suruh adek buat ngejauhin kaka sementara"ucap marsha.
"Kamu dan mamah kan tanggung jawab kaka udah berapa kali kaka bilang gitu dek,sekarang tinggal dimana ayo bawa kaka ketemu mamah"ucap indah.
"Di kontrakan baru deket sekolah"ucap marsha.
"Sembari duduk nak tidak enak bicara sambil berdiri"ucap sisca di angguki keduanya.
"Ade-"
Ddrrtttt drrrttt
"Hallo"ucap marsha.
"Maap ini dengan anak dari ibu seli"
"Iya saya anak nya"ucap marsha.
"Saya pak yudi tetangga kalian,saya mau memberitahu kamu sekarang ibu seli sedang di rawat di rumah sakit y*******i bisa kesini sekarang pihak rumah sakit butuh pihak keluarga"
"Iya iya pak yudi saya akan kesana sekarang tolong jaga ibu saya sebentar saja"ucap marsha mematikan telpon.
"Om,tante maap saya harus pergi kapan² saya akan kesini lagi"ucap marsha buru² menyalimi mereka.
"Kamu mau kemana sayang"ucap Azizi.
"Mamah di rumah sakit sekarang aku mau kesana"ucap marsha.
"Ayo sama kaka"ucap indah ikut menyalimi para orang tua.
"Panik boleh tapi tetep bawa kendaraan nya hati² oke,ibu doain semoga ibunya cepet sembuh"ucap sisca pada indah.
"Iya bu,kami pamit maap telah mengangu waktu nya"ucap indah.
"Hati²"ucap sisca indah dan marsha pun keluar.
"Mbak,kaka udah kan makan nya cepet cuci tangan jorok kalian itu ada tusuk nya malah pake tangan"ucap sisca.
"Ribet pake tusuk enak pake tangan"ucap Azizi bangkit di ikuti anin.
"Lah adek tidur"ucap sean melihat angel tidur di paha chika dengan hp masih nyala di tangan nya.
"Eh iya"ucap chika kaget.
"Ko kaget"ucap Arkan.
"Kaka ga sadar angel tidur di paha kaka"ucap chika.
"Kamu keasikan main hp"ucap cindy.
"Dia tiduran di paha kamu sejak indah datang"lanjutnya karna dia melihat nya tadi.
"Namanya juga namanya"ucap chika mematikan hp dirinya dan angel dan langsung mengendong angel.
"Yaudah kaka bawa angel ke kamar dulu kasian tidur di karpet nanti masuk angin"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar