Sesuai omongannya tadi pagi sean akan pulang siang dan membawa ikan untuk si bungsu tak lupa juga membeli bakso untuk sang istri tak hanya untuk sang istri dia juga membeli untuk dirinya dan anak2nya.
"Assalamualaikum"ucap nya saat masuk kedalam rumah.
"Waalaikumsalam"ucap sisca pelan.
"Loh tidur dia"ucap sean melihat anaknya tidur di pangkuan sang istri.
"Dari pagi dia tidur,kamu taukan kalo anak kamu kalo lagi sakit gimana"ucap sisca.
"Hha sabar yah"ucap sean duduk di samping sisca.
"Dek bangun yuk sayang ayah bawain dedek ikan nih"ucap sean mengelus pipi angel lembut.
"Emm ikan yah"ucap angel membuka matanya.
"Iyah sayang ikan"ucap sean menunjukan plastik putih berisi ikan di dalamnya.
"Wah cantik banget"ucapnya heboh lalu mengambil plastik itu.
"Bilang makasih dulu sama ayah"ucap sisca.
"Makasih ayah"ucapnya turun dari pangkuan sisca dan naik ke pangkuan sean.
"Sama2 adek"ucap sean.
"Dedek masukin ikannya gih ke aquarium"suruh sisca angel menganguk lalu pergi.
"Pegel yah sayang"ucap sean.
"Enggak sayang udah biasa juga"ucap sisca memeluk sean.
"Mas mau ganti baju dulu sayang nanti kamu peluk mas lagi"ucap sean.
"Bentar sayang"ucap sisca malah mengeratkan pelukannya.
"Mas udah bawain kamu bakso tuh gamau dimakan hmm"ucap sean.
"Yaudah kamu ganti baju gih kita makan sama2"ucap sisca melepas pelukannya.
"iyah sayang"ucap sean mengecup kening sisca lalu bangkit ke atas menuju kamar.
Melihat suaminya pergi siscapun mengambil keresek bakso itu dan membawanya ke meja makan lalu menyajikannya.
"Ibu" ucap angel.
"Apa sayang"ucap sisca menoleh ke belakang.
"Ayah mana"ucap angel.
"Ayah ganti baju ke kamar"ucap sisca.
"Dedek susul yah"ucap angel berlari naik tangga.
"Jangan lari2 dek"ucap sisca mendengar itu angel menoleh kebelakang lalu menyengir dan berjalan biasa.
Tak lama dari itu sean turun dari tangga sambil membawa angel dalam gendongan nya.
"Kaka belum pulang bu"ucap sean duduk di kursi.
"Masih jam 2 yah kaka pulang jam 3"ucap sisca.
"ayah suapin dedek"ucap angel duduk di kursi samping sean.
"Dengan senang hati my princes"ucapnya menyuapi anaknya dan dirinya.
Melihat itu sisca tersenyum hangat dia senang jika anak bungsunya itu manja pada suaminya bukan sama dia doang.
"Ibundanya dedek kayanya mau di suapin deh yah"ucap angel melirik sisca yang tersenyum ke arahnya.
"Oh yah boleh kah ayahanda mu ini menyuapi ibunda "ucap sean
"Oh tentu tidak"jawabnya membuat sean tertawa.
"Ngapain bicara kalo ujung²nya gitu"ucap sisca.
"Haha bercanda ibu,ayah suapin ibu"ucap angel sean menurut dan menyuapi sisca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar