Part 5

4.5K 346 12
                                    

"TOYAAAAAA"Teriak Azizi dari atas tangga mengagetkan angel sisca dan sean.

"APA"Teriak angel.

"PINJEM SEPATU"Teriak Azizi.

"PAKE AJA ZOYAA"Teriak angel.

"Gausah teriak²bisa gak"ucap sisca.

"Maap ibu"ucap angel.

"Gapapa udah biasa"ucap sisca.

"Adek udah maapin ibu kan"lanjutnya.

"Emang dedek marah apa sama ibu"ucap angel.

"Semalam adek marah sama ibu"ucap sisca.

"Lah aku lupa kalo lagi marah"batin angel menyadari dari dia memeluk sisca.

"Ah adek lupa belum pake sepatu"ucap nya lalu lari menaiki tangga.

"Lah"cengo sean.

"Aku kira dia udah maapin aku"ucap sisca.

"Gapapa aku yakin dia bakal maapin kamu"ucap sean.

"Ibu ayah kaka sama dedek berangkat sekarang yah ada urusan dulu"ucap Azizi turun bersama angel.

"Ini masih pagi ka makan dulu"ucap sisca.

"Kita makan di kantin aja bu"ucap Azizi.

"Gabakal ibu ijinin kalian keluar rumah kalo belum makan"ucap sisca datar dan berjalan ke arah meja makan.

"Makan dulu aja gapapa dikit juga"ucap sean keduanya menganguk lalu menyimpan tasnya di sofa.

"Gendong"ucap keduanya sean menganguk dan mengangkat angel di depan sementara Azizi di belakang lalu berjalan menghampiri sisca.

"Tsurun kasian ayah berat"ucap sisca keduanya turun lalu duduk di kursi masing².

"Mau sama apa mas"ucap sisca.

"Ayam aja"ucap Sean sisca menganguk lalu mengambilkanya.

"Kaka mau apa"ucap sisca.

"Kaka bisa ambil sendiri"ucap azizi sisca menganguk.

"Dedek mau apa"ucap sisca.

"Dedek bisa ambil sendiri"ucap angel sisca lagi² menganguk dia paham kedua anaknya mengira dia Marah.

"Berdoa dulu kak dek"tegur Sean kedua menganguk berdoa  namun mulutnya sudah penuh nasi membuat Sean dan sisca menahan gemas.

"Dedek udah kenyang"ucap angel.

"Baru 3 suap loh dek"ucap Sean angel mengeleng tak mau.

"Makan toy nanti ibu Marah"bisik azizi.

"Suapin"bisik angel azizi menganguk lalu mengambil piring angel dan di tumpahkan ke piring nyah dan menyuapi angel.

"Gengsi udah bilang kenyang nyata nya pengen di suapin"guman Sean pelan sangat pelan namun terdengar oleh sisca yang terkekeh.

"Zoy Marsha cakep yak"ucap angel pelan.

Uhuk uhuk azizi yang mendengar itu tersedak.

"Hati² dong ka kalo makan"ucap sisca memberi minum azizi.

"Prrtttt"angel menahan tawa melihat wajah azizi semu kemerahan Karna dirinya.

"Kenapa dek"ucap Sean.

"Ah gapapa yah"ucap angel.

Bugh azizi memukul paha angel.

"Hahahahaha"tawa angel pecah.

"Kenapa sih"ucap Sean.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang