Dikamar s².
"Senyum terus tidur sayang udah malem"ucap sean melihat sisca duduk di kursi meja rias dirinya sambil melihat hadiah adik putri²nya.
"Aku seneng banget deh hadiah bener² yang aku pengen banget"ucap sisca.
"Suka"ucap sean memeluk nya dari belakang dan menempelkan dagunya di pundak sisca.
"Banget"ucap sisca sambil satu tangan mengelus tangan sean di perutnya.
"Happy birthday ya istriku,cintaku,duniaku,rumahku segalanya untuk aku makasih udah kasih aku kebahagian sampe sekarang,dimana kamu berusaha menerima aku jadi suami kamu dan jadi ibu untuk anin,aku bahagia banget hidup sama kamu jangan pernah tinggalin aku ya sayang selalu disamping aku terus ya"ucap sean membuat sisca membalikan badan nya dan mengalungkan tangan nya di leher sean.
"Makasih juga udah sabar ngadepin sikap aku yang dulu,aku gaakan pergi ke mana² kecuali kamu yang minta"ucap sisca mengelus pipi sean.
"Dan itu gaakan terjadi"ucap sean mencium bibir sisca singkat.
"Maap mas"ucap sisca menatap sean sendu.
"Kenapa minta maap kamu gaada salah apa² sama mas"ucap sean.
"Aku gak bisa kasih kamu anak laki² seperti yang kamu ingin kan"ucap sisca berkaca².
"Heyy jangan nangis,mas gapapa ko beneran gapapa kamu udah kasih adek aja mas udah bersyukur banget,banget,banget,lagi pula kita kan udah punya anak laki² adiknya adek meskipun dia udah gak sama kita tapi di hati kita dia masih hidup sampe sekarang"
"Kita udah janji gabakal bahas ini sayang kenapa sekarang kamu ngomong gini apa yang bikin kamu seperti ini hmm"lanjut sean memeluk sisca.
"Tadi di rumah sakit mas kelihatan bahagia saat dengar anak mbak cindy laki² dan di saat mas gendong dia mas keliatan sangat happy"ucap sisca lirih.
"Maap sayang mas ga sadar maapin mas,mas gada maksud nyakitin perasaan kamu"ucap sean merasa bersalah dia tak menyangka perilaku dia di rumah sakit malah menyakiti hati sisca.
"Ih ko mas yang nangis"ucap sisca mendengar isakan kecil dari suaminya dan melepas pelukan nya.
"Mas salah maapin mas,mas ga sadar perilaku mas di rumah sakit nyakitin hati kamu"ucap sean.
"Ih udah dong malah makin kejer nangis nya"ucap sisca.
"Aku gapapa cuman sedikit sesek tadi tapi gapapa,harusnya kan aku yang minta maap sama mas"lanjut sisca menghapus air mata sean.
"Mas gamau kasih hadiah gitu"ucap sisca cemberut mengalihkan pembicaraan nya.
"Mas lupa kamu ulang tahun sayang jadi gak sempet beli hadiah maap ya"ucap sean.
"Jahat banget istrinya ulang tahun suaminya lupa"ucap sisca.
"Coba kamu merem"ucap sean.
"Gamau"ucap sisca.
"Ih merem dulu sayang"ucap sean sedikit merengek.
"Mau apa"ucap sisca tapi menutup matanya.
"Bentar ya"ucap sean mendudukkan sisca ke kursi tadi dan menghadapkan nya ke depan cermin,lalu mengambil kotak kecil dalam saku nya memakaikan nya di leher sisca.
"Udah buka aja"ucap sean memegang kedua bahu sisca dan menatap sisca dari cermin.
"Mass bohong"ucap sisca cemberut sambil memegang kalung di lehernya.
"Gimana cantik gak"ucap sean tersenyum.
"Cantik banget makasih ya"ucap sisca tersenyum manis.
"Cantik lah orang yang pake kamu"ucap sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar