Setelah di rawat seminggu chika sudah di bolehkan pulang sedangkan angel di hari 3 sudah di pulang kan.
Angel chika,zeesha dan grenin berencana untuk tripple date hari ini.
"Ka chika buruan"ucap angel.
"Sabar sayang"ucap chika santai memasang kan tali sepatu.
"Ish kita udah di tinggalin"ucap angel.
"Kan bisa nyusul lagian aku gamau naik mobil bareng mereka"ucap chika mengandeng angel keluar kamarnya.
"Naik motor gak gak aku gamau bahu ka chika bisa sakit lagi gila"ucap angel.
"Yaudah gajadi aja gimana"ucap chika terdiam di terakhir anak tangga.
"Kamu gila aku udah nunggu kamu 1 jam"ucap angel.
"Ada apa ini kenapa teriak²"ucap sisca.
"Ka chika aku udah nungguin ka chika siap² malah gajadi pergi"ucap angel.
"Loh kenapa"ucap cindy.
"Dia mau pakai motor tapi aku gamau kalo bahu nya nanti kenapa² lagi terus ka chika bilang yaudah gajadi dengan enteng nya"ucap angel.
"Gitu aja di ributin,yaudah adek ngalah aja biar tetap pergi"ucap sisca.
"Gamau"ucap angel.
"Yaudah gajadi"ucap chika kembali naik tangga.
"YAK KEZIA SHEZY YESSICA SYAQUILE PUTRI TAMARA"Bentak angel.
"Apa kamu gamau kan yaudah"ucap chika.
"Kalo masih mau pergi silahkan aku capek"lanjutnya sambil meninggalkan semuanya dan cindy langsung ikut menyusul chika dia yakin telah terjadi apa² dengan dengan anaknya.
"Sstt adek jangan nangis dong sayang"ucap sisca memeluk angel.
"Emang mau pada kemana sih hmm"lanjutnya mengendong angel.
"Udah janjian mau tripple date dari kemaren² di rumah sakit,tapi hari ini ka chika lupa dan tadi pagi dia pergi pas pulang langsung adek ajak tapi ka chika bilang kalo dia capek adek terus maksa gaenak sama kak dan mbak udah di tempat janjian kita"ucap angel.
"Mungkin bener ka chika lagi capek jadi mood nya kurang baik harusnya adek sebagai pasangan harus ngertiin dia bukan malah sebaliknya sayang"ucap sisca.
"Hiks adek salah ibu"ucap angel.
"Dua²nya salah yang satu maksa yang satu lupa jadinya gini,yaudah adek masih mau pergi gak kalo enggak kabarin kaka atau mbak bilang gajadi biar mereka gak nunggu lagi"ucap sisca.
"Ibu telpon aja adek mau ke ka chika minta maap"ucap angel.
"Biarin ka chika nya tenang dulu"ucap sisca di angguki angel dan sisca menghubungi anaknya memberitahu jika angel tidak jadi.
"Udah sekarang adek ke kamar juga gih tenangin diri adek juga nanti kalo udah tenang dua²nya baru omongin baik² oke"ucap sisca.
"Temenin"ucap angel sisca menganguk membawa angel ke kamar angel.
Sementara di kamar chika.
"Ka bunda masuk ya"ucap cindy.
"Masuk aja bunda"ucap chika.
Ceklek cindy membuka dan menutupnya kembali dia duduk di atas kasur memperhatikan chika yang kini melepas sepatu,jaket serta bajunya kini hanya memakai tanktop saja lalu menghampiri cindy kemudian memeluk perutnya.
"Kenapa hmm"ucap cindy.
"Capek"ucap chika.
"Ada masalah"ucap cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar