"Udah tenang"ucap cindy merasakan tangisan dari ar merendah ar pun menganguk dan melepaskan pelukan nya
"Maap baju kamu jad basah"ucap ar.
"Gapapa"ucap cindy sedikit terkekeh.
"Saras boleh bawa mbak mu keluar saya ingin berbicara berdua dengan mami"ucap ar.
"Gaakan apain mami kan"ucap sisca seperti akan kecil.
"Tidak"ucap ar.
"Yaudah"ucap sisca berjalan mendekati cindy dan mengulurkan tangannya.
"Ayo mbak"ucap sisca cindy tersenyum dan menganguk lalu menerima uluran tangan sisca.
"Sayang ayo"ucap sisca menoleh pada sean.
"Iya sayang,mami sean keluar dulu ya"ucap sean pamit.
"Iya nak"ucap ve menganguk.
"Ekhem"ar berdehem mengurangi rasa canggung dan duduk di samping ranjang menghadap ve.
"Kenapa kaki mami jadi seperti ini?"ucap ar.
"Ar"ucap ve.
"Ar jahat ya udah ninggalin mami disaat mami butuh ar"ucap ar.
"Tidak ar kamu tidak jahat"ucap ve.
"Tentu ar jahat,dulu ar pernah janji sama mami akan jadi jagoan/pahlawan mami di saat mami butuh bantuan ar,tapi ar malah pergi ninggalin mami ar-"ucapan ar terhenti karna ve meletakkan jari telunjuknya di bibir ar.
"Udah ya sayang jangan nyalahin diri kamu sendiri,justru mami minta maap sama ar karna mami udah jahat sama ar harus nya dulu mami kasih tau rencana papi yang menculik anak ar,tapi mami malah simpen sendiri dan merencanakan sesuatu yang bahkan belum tentu itu benar,maap juga karna mami baru ngasih tau tentang hidup ibu kamu mami sebenernya tidak mau kamu tau tentang itu karna ibu kamu yang meminta nya,tapi karena kamu terlanjur tau jadi mami ceritain deh gimana kamu bisa sama mami,mami jahat ya sayang udah sembunyiin ini dari kamu"ucap ve.
"Sebenernya ar udah tau sebelum ar pergi dari rumah,awal sma ar gak sengaja menemukan poto dan kertas yang tertulis bahwa ar bukan anak kandung mami disana ar marah gak terima,saat ar akan minta penjelasan dari mami papi menahan ar dan menceritakan semuanya kalo ar bukan anak kandung mami terus papi ngancem jangan pernah nanya² tentang itu ke mami karna takut mami sedih,ar menurut karna ar juga tak ingin melihat mami sedih,ar mikir oh papi sayang banget ya sama mami sampe gamau mami sedih tapi itu hanya pikiran ar nyatanya mami menderitakan karna papi terus menekan,dan mengancam mami,maapin ar mami gak bisa becus jadi anak,ar tidak tau untung udah di rawat oleh mami tapi malah pergi dan bikin mami makin menderita"ucap ar.
"Sayang"ucap ve memeluk ar.
"Maapin ar mami"ucap ar membalas pelukan ve.
"Maapin mami juga ar"ucap ve,ia merasakan ar menganguk.
"Ar sayang mami"ucap ar.
"Mami lebih sayang ar"ucap ve.
"Mami istirahat capekan nangis terus"ucap ar ingin melepas pelukan namun dipeluk lebih erat oleh.
"Enggak kamu gaboleh pergi"ucap ve mengeleng.
"Ar disini sama mami gakan pergi"ucap ar.
"Enggak kamu naik sini temenin mami tidur"ucap ve.
"Sempit mami nanti jatuh"ucap ar.
"Enggak ayo naik mami takut kamu pergi lagi"ucap ve.
Melihat tatapan mami memohon ar pun mengangguk,lalu mengeserkan badan ve sedikit setelahnya dia naik dan langsung di peluk oleh ve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar