Part 71

2.5K 287 17
                                    

Setelah selesai menyuapi angel kini keduanya hanya diam terlebih angel.

"Shh"rintihan chika terdengar oleh angel.

"Eh kenapa ka"ucap angel.

"Kenapa apa nya"ucap chika balik tanya.

"Tadi ngerintih sakit bahu nya"ucap angel.

"Sedikit"ucap chika.

"Sini baring"ucap angel mengeserkan tempat tidurnya.

"Gausah aku duduk aja"ucap chika.

"Sini ih baring"ucap angel,chika pun naik ke ranjang angel.

"Angel"panggil chika kini posisi chika miring menghadap angel.

"Hmm"jawab angel menatap mata chika.

"Gak jadi"ucap chika.

"Gajelas"ucap angel.

"Kita masih pacaran kan"ucap chika pelan.

"Emang kita pacaran"ucap angel.

"Kalo aku nganggep nya iya gatau kalo kamu"ucap chika merubah posisi nya jadi terlentang dan menatap langit² rumah sakit.

"..."angel juga merubah dirinya sama seperti chika.

"Mau denger cerita aku gak"ucap chika.

"Cerita aja"ucap angel.

"Sebenarnya aku udah suka sama kamu dari lama saat kamu masih mpls saat pertama aku liat kamu aku udah tertarik sama kamu tapi gak punya keberanian untuk ke deketin kamu"ucap chika membuat angel menatap wajah chika dari samping.

"Selama perkenalan waktu di lapang dan di kelas aku gak pernah sekalipun berpaling dari kamu disaat itu juga ka gre sadar kalo aku liatin kamu akhirnya aku tanya² tentang kamu sama ka gre dan yeah tetep aja gak berani deketin hingga akhirnya tahun ini aku berani deketin kamu apalagi setelah kita tau kalo kita saudara mungkin aku gatau harus sebutnya apa"lanjut sambil menatap angel.

"Aku cinta dan sayang sama kamu sama seperti aku melihat mu dari kejauhan hingga saat ini aku di hadapan mu ,menatap mu, berbicara dengan mu,menyatakan yang sudah lama ku pendam"ucap chika.

"Angel aku tau ini bukan waktu yang tepat untuk ngomong sama kamu tapi aku udah gak tahan -"chika sedikit menarik nafasnya membuat angel deg deg apakah chika akan meninggalkan nya pikirnya.

"So will you be my girlfriend"ucap chika.

"Hiks hiks ka chika"ucap angel menangis.

"Eh Kenapa nangis"ucap chika panik tangan tangan reflek menghapus air mata angel.

"Aku gak maksa kaya dulu lagi ko kalau kamu gak bisa terima juga gapapa aku ga masalah tapi setelah ini harus bahagia ya sama pasangan yang kamu cintai"lanjutnya.

"Aku mau"ucap angel.

"Hah mau apa"ucap chika.

"Jadi pacar ka chika"ucap angel pelan dan malu.

"Angel aku gak maksa beneran kalo kamu terima aku karna kasian aku gamau"ucap chika.

Cup

"Apa itu cukup"ucap angel menatap chika yang mematung bagaimana tidak angel mencium bibirnya.

"Aaa ka chika jangan diem aja"rengek angel membuat chika sadar dan tersenyum.

"Kita pacaran"ucap chika di angguki angel.

"Makasih sayang udah terima aku"ucap chika memeluk angel.

"Bukan nya kita udah pacaran kan"ucap angel membalas pelukan chika.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang