Angel dan chika kembali ke resto tadi ternyata sudah ada marsha di samping Azizi.
"Di samping aku aja"ucap chika menarik tangan angel duduk di samping nya.
"Habis nangis kenapa dek"ucap Azizi melihat mata angel yang sedikit merah.
"Jatuh di tubruk orang"ucap angel bohong mana mungkin dia jujur di ancam chika.
"Tapi kamu gapapa kan,gak luka kan"ucap Azizi.
"Enggak tenang aja"ucap angel.
"Beneran"ucap Azizi di angguki angel.
"Cil ni es krim nya"ucap eli.
"Ko yang kecil"ucap angel protes bibir nya di majukan membuat mereka gemash.
"Gemesh banget sih"batin chika.
"Nanti di marahin ibu mau"ucap Azizi di gelengi angel.
"Yaudah makan aja yang ada udah syukur di beliin"ucap Azizi.
"Biasa aja dong bilang nya"ucap angel.
"Ya kamu udah di beliin bukan nya bilang makasih malah protes"ucap Azizi.
"Ini juga mau bilang tapi kaka malah bilang kaya tadi bikin gak mood tau gak"ucap angel.
"Ka zee udah ah dia adik kamu ngapain jadi ribut sih"ucap marsha mengusap punggung Azizi hang ingin membuka mulutnya lagi.
Angel yang sudah badmood pun berdiri meninggalkan mereka.
"Biar gue yang susul,indah ni bawa mobil gue"ucap chika berdiri memberi kunci mobilnya pada indah dan segera menyusul kekasihnya.
"Kamu kenapa bilang kaya gitu sih kasihan angel"ucap marsha.
"Aku gak sadar omongan aku nyakitin adik aku sha"ucap Azizi menyesal.
"Nanti minta maap ya"ucap marsha di angguki Azizi.
"Yaudah kita duluan ya Zee,sha kalian mau pacaran kan"ucap eli berdiri di ikuti indah dan Jessi.
"Maap ya jadi ngacauin rencana main kita"ucap Azizi.
"Gapapa main bisa lain kali,jangan pulang malem ya nanti kamu di marahin ibu"ucap indah karna tadi sisca ngechat menitipkan Azizi dan angel pada indah.
"Iyah ka indah"ucap Azizi setelah itu eli,indah dan Jessi pun pergi.
"Ikut aku yuk biar gak sedih"ucap marsha menarik tangan Azizi.
"Kemana"ucap Azizi.
"Udah ikut aja"ucap marsha Azizi menganguk.
Skip.
Disisi lain chika mengejar angel.
Sreettt
Chika menarik tangan angel dan langsung memeluk nya.
"Hey tenang okey"ucap chika lembut mengusap punggung angel.
"......."angel tak menjawab malah membalas pelukan chika,dirinya tidak tau kenapa mood hari ini bener² menguras tenaga dia di tambah dengan ancaman chika membuat dirinya ikut terpancing emosi saat Azizi mengucap itu,sebagai melampiaskan emosinya dia meremas baju chika kuat².
"Mana kunci motor kamu"ucap chika melepas pelukan nya dan menangkup pipi angel,angel pun memberi kunci motor nya pada chika.
"Mau kemana"ucap angel saat chika menarik tangan nya.
"Udah ikut aja"ucap chika.
Christy pasrah saat chika menarik nya ke parkiran dan naik motornya meninggalkan mall,saat di perjalanan chika menarik tangan Christy agar memeluk perutnya hal itu membuat angel kaget namun juga tak melepasnya malah menyandarkan kepalanya di bahu chika yang membuat chika tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar