Part 64

2.3K 289 15
                                    

Plakk

Suara tamparan nyaring di ruangan kerja sean.

"Ayah"ucap angel bergetar memegang pipinya yang terasa panas dan perih secara bersamaan.

"Kamu tahu kesalahan kamu"ucap sean dingin menarik kerah seragam angel.

"Ayah itu salah paham adek bisa jelasin"ucap angel.

"Jelasin apa kamu mau ngelak hah"ucap sean.

"Ayah adek mohon dengerin adek dulu ngomong baru mau ayah percaya apa enggak juga adek gak peduli adek mau jelasin semua tolong"ucap angel.

"....."melihat sean diam angel berfikir sean memberi waktu angel ngomong.

"Malam itu adek dapet sms kalo kaka ada di club malam,adek seneng karna dapet kabar itu langsung aja kesana tapi di sana gada kaka sama sekali adek merasa ada yang pukul kepala adek hingga pingsan tapi sekilas adek inget kalo yang bawa adek pergi laki² dan bangun² udah di hotel dan udah gak pakai baju tapi percaya ayah adek belum di apa²in sama dia adek masih perawan"ucap angel.

"Kalo ayah gak percaya liat Vidio ini ada cewek yang keluar dari kamar yang adek tempati,hanya dia yang di kamar sama adek bukan laki²  ayah liat dari Vidio yang lain yang buat ayah marah seperti ini"memperlihat kan Vidio yang di minta cctv hotel.

"Adek tau ini bakal sulit ayah terima,ayah boleh liat sendiri cctv di hotel nya bukan nya itu hotel punya ibu?adek siap kalo sekarang ayah bawa adek periksa bahwa adek masih atau enggak perawan ke dokter,adek yakin 100% kalo adek itu masih perawan karna saat bangun adek hanya merasa pusing saja badan adek pun tidak kenapa² apalagi emm aset adek karna adek masih pakai celana hanya baju saja yang terbuka"

"Apa kamu tau siapa pelaku yang jebak kamu"ucap sean dengan air mata yang berlinang angel menganguk.

"Siapa nak bilang sama ayah"ucap sean sudah menangis dan memeluk angel.

"Hiks ayah"ucap angel lebih kencang menangis.

"Ayah percaya sama adek maap ayah udah nampar adek pasti sakit"ucap sean.

"Ayah adek udah gak suci lagi"ucap angel,meskipun dirinya bilang kalo dirinya masih perawan namun tak menyangkal kalo dirinya sudah di sentuh.

Skip.

"Ka ada apa sayang"ucap sisca.

"Lo keterlaluan kalo bener percaya Zee"sentak Jessi menarik kerah Azizi.

"Hey ada apa jangan pakai kekerasakan"ucap sisca melepas tangan Jessi.

"Apa yang  lo liat tadi belum lo liat full kan"ucap Jessi di angguki Azizi.

"Ka apa yang di vidio ini elo?"ucap Jessi memberi vidio pada chika.

"Lo gabisa bohong sama gue iniisal di jaket itu udah terbukti kalo itu elo ka tolong jawab jujur"ucap Jessi.

"Jadi dia yang leceh adik gue"ucap Azizi menarik kerah chika memukul pipi chika dia salah paham.

"Brengsek"umpat Azizi.

"Azizi elo salah paham"ucap Jessi menarik Azizi jauh dari chika.

"Maksud di lecehin apa ka"ucap sisca sudah menangis melihat vidio angel di hp Jessi.

"Lo nyuruh orang buat angel kesana dan lo lecehin kan ka"ucap Azizi.

"Lo salah paham Zee justru ka chika yang selamatin angel"ucap Jessi.

"Lo diem lo gatau kan busuk nya hati si chika"ucap Azizi.

"Lo yang diem anj*ng lo yang gatau apa²"ucap Jessi.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang