Part 39

2.3K 260 20
                                    

Di kamar cindy.

Ceklek

"Eh udah bangun mas"ucap cindy melihat suaminya duduk bersandar di ranjang mengumpulkan nyawa nya.

"Dari mana"ucap Arkan.

"Habis makan"ucap cindy.

"Morning kiss"pinta nya merentangkan tangan,cindy pun memeluknya sebentar lalu mengecup bibir Arkan sekilas.

"Mas mau mandi"ucap Arkan melepas pelukan.

"Di lap aja sama aku"ucap cindy.

"Gausah sayang mas mau mandi aja"ucap Arkan berdiri dengan tongkatnya.

"Yaudah hati² takut kepeleset"ucap cindy.

"Gaakan sayang"ucap Arkan masuk kamar mandi.

"Bunda"ucap chika dengan suara parau.

"Hey bangun yuk"ucap cindy mengusap rambut chika.

"Sakit bunda"ucap chika.

"Apanya yang sakit bilang sama bunda"ucap cindy.

"Badan kaka sakit semua bunda"ucap chika.

"Kaka gatau kenapa semalam gak ngerasain apa² tapi pas udah shalat subuh kaka ngerasain sakit badan nya"lanjutnya.

"Efek bius nya udah habis kali"batin cindy.

"Kaka bangun yuk makan terus minum obat biar badan nya ga sakit"ucap cindy.

"Boleh gantiin ini dulu gak udah gaenak bun"ucap chika memegang perban di matanya.

"Boleh bentar ya bunda siapin dulu keperluan nya"ucap cindy chika menganguk cindy pun keluar kamar mengambil Obat dan keperluan chika di ruang tamu bekas semalam lalu mengambil air di baskom tak lupa kain kecilnya dan kembali di kamar.

Ceklek

"Mas duluan aja ke meja makan tadi mami tanya mas"ucap cindy.

"Iya"ucap Arkan keluar kamar.

"Mau tiduran apa duduk"ucap cindy.

"Duduk aja"ucap chika duduk di bantu cindy.

"Bunda mau bersihin darah kering nya kalo sakit bilang yah"ucap cindy di angguki chika memejamkan mata dengan perlahan cindy membuka perban chika ia meringis melihat luka di mata chika yang cukup panjang lalu membersihkan darah nya dulu pakai air anget.

"Shh"

"Eh maap kekecengan ya"ucap cindy panik.

"Gapapa lanjutin aja bunda"ucap chika berbohong padahal sakit banget itu.

"Bunda minta maap ya gara² bunda kamu dan papah malah jadi gini"ucap cindy.

"Bukan salah bunda jelas² ini itu emang di rencana in sama orang"ucap chika.

"Maksudnya"ucap cindy.

"Dari awal papah telpon montir perasaan kaka udah gaenak nah terus pas montir nya sampe papah sibuk sama hp nya sedangkan kaka liatin terus gerak-gerik montir nya kaya ada yang gak beres,kaka udah kasih tau papah tapi gapercaya jadi ya gini deh"ucap chika.

"Sebenarnya setelah kaka tabrakin mobil ke pohon papah gak kenapa cuman luka di beberapa wajah karna goresan kaca,sedangkan kaka kejedot kaca mobil setelah keluar dari mobil kaki Kaka kan gabisa di pake lari papah coba gendong tapi malah terkilir dan jatuh sbelum kaka pingsan kaka liat montir tadi senyum melihat keadaan kaka dan papah setelah itu kaka gatau"lanjut chika.

"Jadi ini dengan kesengajaan"ucap cindy.

"Hmm mungkin,bunda tau gak"ucap chika.

"Apa"ucap cindy.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang