Jam 11:55 di kediaman ve . Sisca,cindy,sean,Arkan dan anin sedang menunggu jam 12 pas di ruang tamu.
"Ini chika kemana tante"ucap anin.
"Kumpul sama temennya"ucap cindy.
"Dia gak lupa pacar sama adiknya ulang tahun kan"ucap anin.
"Tentu enggak dong udah nanti gue kalian tau"ucap cindy.
"Naik sekarang aja yuk udah hampir tinggal 2 menit lagi"ucap sean.
"Ayo"ucap mereka pun naik ke atas.
"Bensin/korek nya mas"ucap sisca,Arkan pun menyalakan lilin di atas kue.
Ceklek
"Happybirthday to you"ucap mereka bersamaan dengan pintu di buka menampilkan Azizi dan angel yang masih memainkan hpnya masing di kasur Azizi.
"Kirain lupa"guman Azizi.
"Adek juga mikir gitu ka"guman angel.
"Malah ngerumpi sini make u wish"ucap anin,mereka pun berdoa dan meniup lilin.
"Yeay selamat ulang tahun bocah² freak mbak"ucap anin memeluk keduanya dan mencium pipinya masing².
"Makasih mbak yang sama freaknya"ucap mereka balik mencium pipi anin,dan mereka pun bergantian memeluk serta memberi ucapan ulang tahun.
"Ini gada yang ngasih kado apa"ucap Azizi kini mereka sedang di ruang keluarga.
"Udah untung juga kita ngasih kue"ucap anin.
"Mana bisa gitu mbak harusnya sama hadiahnya juga"ucap anin.
"Kalo mbak sih ga beli ya"ucap anin.
"Berarti mbak ga sayang kita"ucap Azizi.
"Emang"ucap anin.
"Dih"ucap Azizi.
"Udah gausah beran-"ucapan sean terpotong mati lampu.
"AAAAAAAAAA"Teriak mereka.
"Ibu takut"ucap angel memeluk Azizi.
"Tenang adek heyy"ucap Azizi.
Happybirthday to you
Happybirthday to you
Happybirthday happybirthday
happybirthday to you
"Ka chika"ucap angel dan Azizi melihat chika memegang 2 kue sekaligus di belakangnya ada teman² chika dan teman² a twins.
"Ini gamau yang samperin terus tiup lilin gitu susah loh ini pegang 2"ucap chika membuat keduanya berdiri menghampiri chika dan salah satu dari mereka menyalakan lampu.
"Malah bengong tiup woy"ucap Jessi meraup azizi dan angel membuat mereka meniup nya.
"Happybirthday adek aku yang baru ketemu gede,meskipun baru beberapa bulan ketemu tapi kaka udah sayang banget sama adek,makasih udah kembali pada keluarga kita dan membuat papah menjadi orang terhangat pada keluarga nya,maapin sifat kaka yang ngeselin ya?itu namanya kaka dari perhatian sama adek biar bisa terus bercanda sama adek,tetep jadi adek kaka yang manja terus ya kaka sayang adek maapin juga tadi gamau bawa adek pergi"ucap chika memeluk Azizi.
"Makasih ka chika"ucap Azizi membalas pelukan chika,lalu chika mencium keningnya.
Chika pun melepas pelukan nya dan menatap angel yang tertunduk dirinya memberikan kue itu pada teman²nya lalu menghampiri angel memegang dagunya agar menatap nya setelah itu dia memeluknya.
"Happybirthday sayang,makasih udah hadir di hidup aku dan menjadi pacarku,kamu penyemangat hidup ku,tetep jadi angel yang aku kenal ya jangan pernah berubah,panjang umurnya biar terus sama² sama aku,aku ga bisa kalo gadaa kamu,aku sayang dan cinta sama kamu hari ini,detik ini dan selamanya,maap kalo selama ini sifat aku kurang perhatian sama kamu,maap juga kalo uda sering lukain hati kamu i love ngel"bisik chika pada telinga angel hanya angel saja yang mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar