Pagi harinya mereka sudah kumpul di ruang keluarga.
"Ayah ibu ada yang mau mbak bicara in"ucap anin membuat semuanya menoleh ke arah anin,sedang kan sisca dan sean udah tahu apa yang mau di sampaikan anin.
"Iya bicara apa"ucap sean.
"Tentang hubungan mbak sama Gracia"ucap anin.
"Hmm terus"ucap sean.
"Papah dan mamah nya Gracia udah suruh Gracia nikahin anin"ucap anin.
"Yaudah nikah aja"ucap sean enteng.
"Yah"ucap anin tak percaya.
"Papah nya Gracia udah ngomong duluan ke ayah waktu kemaren di kantor dan mamah nya juga udah ngomong sama ibu mereka mau nikahin kalian supaya Gracia gak sendirian di rumah mereka mau pergi ke luar negri ngurus perusahaan papah Gracia entah kapan pulang nya,mereka udah ajak Gracia tapi Gracia nolak jauh dari kamu makanya mereka usulin Gracia buat nikahin kamu sebelum mereka pergi,begitupun Gracia dia sudah meminta ijin sama ayah sama ibu dari hari jauh hari untuk restu ayah dan ibu sudah merestui kalian untuk menikah tapi apa mbak siap buat di nikahin Gracia"ucap sean.
"Tentang masalah kuliah keluarga Gracia setuju juga Gracia ikut mbak ke negara yang mau mbak injak untuk pendidikan tergantung mbak nya sekarang"lanjutnya.
"Mbak siap yah"ucap anin.
"Yaudah hubungin Gracia suruh ke sini"ucap sean di angguki anin dan menchat Gracia.
"Aku juga ada yang mau di sampaikan"ucap chika.
"Apa"ucap cindy.
"Seperti yang sudah chika katakan waktu itu kepada papah,bunda,ayah dan ibu Kalo chika serius sama angel di malam tadi chika dan angel telah meresmikan tunangan kita"ucap chika mengangkat tangan nya dan tangan angel.
"Chika lakukan ini hanya agar tidak di anggap tidak benar² serius oleh kalian karna itu chika langsung minta ijin buat ngiket angel dulu,chika gaakan langsung nikahin angel ayah,ibu,papah,bunda chika mau kita selesaikan dulu pendidikan kita baru melaksanakan pernikahan kita udah itu aja"lanjutnya.
"Aaaaa kenapa adek dan mbak udah pada di lamar"ucap Azizi.
"Hhha sbar ya ka"ucap angel.
"Kaka gaboleh di lamar orang dulu papah belum manjain kaka"ucap Arkan memeluk Azizi.
"kenapa gaboleh kaka udah besar ko"ucap Azizi.
"Enggak kaka masih kecil"ucap Arkan.
"Udah gede papah"ucap Azizi.
"Enggak belum"ucap Arkan mencium seluruh wajah azizi.
"Aaaaa papah gelii"rengek Azizi.
"Bilang dulu gabakal lamar/dilamar orang"ucap Arkan.
"Ck mana bisa gitu papah kaka juga pengen punya pasangan hidup"ucap Azizi.
"Iya nanti bisa sekarang gaboleh"ucap Arkan.
"Bunda tolongin kaka"ucap Azizi.
"Gabisa bunda lagi gendong adek"ucap cindy.
"Ayah,ibu tolong"ucap azizi.
"Berhentiin sendiri dong"ucap sean.
Ting nong
"Ka buka pintu"ucap anin.
"Oke"ucap Azizi langsung lari.
"Hahaha"tawa mereka.
"Mbak ka gre"ucap Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar