Part 33

2.8K 311 15
                                    

Setelah makan siang tadi mereka semua berkumpul di ruang tamu rumah ve.

"Bagus banget udah makan langsung tidur"ucap angel melihat O² dan f² tidur di karpet bulu depan tv.

"Kecapean kayaknya soalnya sebelum pulang mereka main basket dulu di lapang"ucap Gracia.

"Ambil bantal dek kasian kalo tidur kaya gitu"ucap sisca.

"Iya bu"ucap angel pergi.

"Chik diem bae"ucap eli.

"Terus gue harus ngapain kaki gue lagi sakit kaeli"ucap chika.

"Ngapain kek biasanya juga nge jamet"ucap eli.

"Males"ucap chika menyandarkan kepalanya di bahu cindy.

"Mau kemana ka"ucap sisca.

"Ambil stik ps,boleh kan main"ucap Azizi.

"Boleh"ucap sisca,Azizi pun naik tangga.

"Ka indah minta tolong,tolong angkatin kepala mereka angel mau kasih bantal nya"ucap angel.

"Oke"ucap indah mengangkat kepala o² dan f² hati setelah itu angel menata bantal nya untuk mereka.

"Makasi"ucap angel,indah menganguk.

"Oma,tante bunda,om Arkan,ibu,ayah,dan yang lain nya maap ya tontonan kalian aku ganti mau main ps"ijin Azizi.

"Gapapa ganti aja"ucap ve,Azizi menganguk dan bermain ps bersama Jessi.

Fyi Jessi itu teman kecil a twins tapi jarang main.

"Kamu ketua osis ya"ucap sean pada Gracia.

"Iya om"ucap Gracia.

"Gimana perkembangan sekolah"ucap sean.

"Sejauh ini baik² aja sih,cuma ya sedikit di pusing kan sama murid yang sering bolos aja sih om"ucap Gracia.

"Termasuk a twins"ucap sean.

"Mmmm"Gracia binggung harus menjawab apa.

"Jujur aja ka gre ayah gabakal marah dia harus tau kelakuan anaknya"ucap Jessi.

"Wey lo siapanya om sean udah panggil ayah aja"ucap eli.

"Apa sih ka eli orang gue udah kenal sama  ayah sean dan ibu sisca"ucap Jessi.

"Gimana"ucap sean pada Gracia.

"Gaboleh bohong sama pemilik sekolah"ucap Jessi.

"Jessi"ucap a twins bareng.

"Hah"ucap Gracia,indah dan eli.

"Mereka gaakan cepu zoytoy"ucap Jessi.

"Jadi gini ya teman² ku a twins ini anak dari pemilik sekolah yang kita tempati,mereka sengaja gak ngasih tau indentitas mereka karna mereka punya pengalaman yang kurang mengenakan saat dulu dan ya ayah sean itu pemilik sekolah"lanjutnya.

"Mereka berdua sering bolos pelajaran dan pergi ke rooptop bukan hanya itu tapi mereka juga sering jail sama guru² sampe ka gre dan aku yang di suruh ngurus mereka berdua,pergi ke kantin waktu jam pelajaran juga,baju seragam di keluarin dan ya masih banyak lagi sih kerusuhan mereka berdua"bukan Gracia yang menjawab tapi chika.

"Mereka juga sering jailin ka gre"ucap indah.

"Apa itu benar"ucap sean,Gracia menganguk.

"Mampus"batin a twins.

"Azizi angel minta maap sekarang"ucap sean tegas.

Bruk
Bruk

"Aduh"ucap Gracia mengaduh karna a twins memeluk nya membuat nya kewalahan hingga terbaring.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang