Part 43

2.6K 286 6
                                    

di taman rumah sakit.

"Kenapa diem aja ka"ucap angel.

"..."

"Kamu tau ka ini adalah pertama kali kita berduaan setelah berapa bulan kita gak berduaan kaya gini"ucap angel menatap kosong rumput di bawah sana.

"..."

"Dulu sehari aja kita gak saling sapa pasti di antara kita ngambek dan ngadu ke ibu hingga akhirnya baikan lagi,sekarang bahkan sampe berbulan² ka betah banget ya kita diam²man kaya orang gak kenal,di rumah meskipun sekamar kaka ga pernah mau lihat aku,aku binggung ka ada salah apa aku sama kaka sampe kaka gamau lihat dan ngomong sama aku"

"Atau emang kaka udah gamau punya adik kaya aku karna sekarang udah punya adik baru"ucap angel.

"Jaga bicara kamu ya angel"ucap Azizi.

"Kenapa ka?kenapa kaka berubah kenapa kaka gak kaya dulu perhatian sama aku,manjain aku,kenapa ka"ucap angel memukul bahu Azizi.

"Kamu gak ngerti di posisi kaka dek"ucap Azizi mengambil tangan angel dan langsung memeluk adiknya yang tengah menangis.

"GIMANA AKU BISA NGERTI KALO KAKA GAK PERNAH NGOMONG APA YAG KAKA RASAIN SAMA AKU,GIMANA AKU NGERTI KALO KAKA MENJAUH DARI AKU,GIMANA BISA AKU NGERTI HAH"Bentak angel memukul dada Azizi.

"KARNA AKU GAMAU KAMU NGERASAIN SAKITNYA JADI AKU"teriak Azizi menarik kembali angel dalam pelukan.

"Sakit dek rasanya,hidup puluhan tahun sama orang yang kita anggap orang tua kita ternyata bukan,orang yang udah aku anggap adik aku ternyata bukan"

"Aku ga pernah menjauh dari kamu,aku hanya ingin membiasakan diri aku tanpa kamu sebagai kembaranku"ucap Azizi.

"Dan kamu nyakitin aku ka"ucap angel.

"Maap aku ga pernah berniat nyakitin kamu maapin kaka dek"ucap Azizi merasa bersalah karena telah mendiamkan dan menjauhi angel.

"Meskipun sekarang kita tahu bahwa kita bukan adik kaka kandung tapi kamu tetep kaka aku,kembaran aku,dunia aku gaakan ada satupun yang bisa gantiin kamu di hati aku sebagai kaka aku"ucap Christy.

"Maap,maapin kaka,kaka pikir kamu akan membenci kaka karna udah merebut kasih sayang ayah ibu"ucap Azizi,telah sadar beberapa waktu lalu berantem sama angel mengenai ini dan telah merebut perhatian sean dan sisca karna masalah ini.

"Jadi karna ini kaka menjauh"ucap angel melepas pelukan dan menatap Azizi yang menganguk.

"Kalo aku merasa kaka rebut kasih sayang ayah ibu kenapa gak dari dulu aku membenci kaka?kaka jahat ya bisa berfikir seperti itu tentang aku yang bahkan gak pernah sekali pun berfikir kaya gitu"

"Awal aku tahu kita bukan adik kaka aku sedih aku marah sama ibu dan ayah,aku menangis karna aku pikir kita akan di pisahkan nanti nyah,setelah dari rumah sakit waktu itu aku mencari kaka karna aku tau kaka pasti sedih dengar kenyataan ini tapi kaka ga pulang berhari²,hingga akhirnya kaka pulang tapi kaka pulang dengan versi kaka sendiri berubah menjadi dingin,seolah² gak pernah peduli dengan orang rumah,tatapan kaka tidak sehangat dulu kini menjadi tatapan dingin dan tajam bersiap membunuh orang"

"Saat itu aku sedang sakit karna tidak makan berhari² memikirkan kaka,aku bahkan sampai ribut dengan mbak dan ayah karna tidak mau makan,aku dan ibu bertengkar hanya karna aku ingin mencari kaka tapi ibu larang karna aku sedang sakit,lantas dimana aku membenci mu ka?"ucap angel.

"Hiks maap aku gak berfikir sampai sana"ucap Azizi menangis memeluk angel.

"Aku gak pernah bertengkar sampai 2 hari sama ibu dan ayah selama ini ka,dan waktu itu HANYA KARNA KAMU AKU BERTENGKAR KA AKU SANGAT MENYANYANGI MU TAPI KENAPA KAKA ARGHHHH"angel tidak meneruskan kata²nya.

Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang