Part 55

2.7K 304 24
                                    

Di mall.

Azizi dan angel sudah memiliki hp masing dan sudah menyimpan nomor teman² dan keluarganya,kini mereka sedang makan.

"Ko di liatin aja njel"ucap Jessi.

"Tiba² gak laper"ucap angel.

"Makan dek"ucap Azizi.

"Nanti di rumah aja"ucap angel menyenderkan kepala nya di bahu Jessi.

"Azizi Jessi gak peka apa disana ada udang nya angel gak bisa ngupas kulitnya"batin chika mengambil piring angel.

"Lu masih laper chik"ucap eli.

"......"chika tak menjawab namun langsung mengupas kulit udang milik angel hal itu membuat Azizi dan Jessi paham mengapa angel tidak mau makan.

"Nih makan kalo gak bisa itu minta tolong bukan diem"ucap chika memberi piring nya ke hadapan angel.

"Hmm"jawab angel.

"Bilang apa dek"ucap Azizi dingin pasalnya dia tidak suka adiknya tidak menghargai orang.

"Makasih ka chika"ucap angel di angguki chika.

"Sini gue suapin"ucap Jessi.

"Gausah Jessi gw aja"ucap angel mulai makan.

"Habis makan temuin aku di toilet"ucap chika pada angel.

"Gak makasih"ucap angel.

"Yaudah jangan nyesel nanti"ucap chika berdiri meninggalkan teman²nya.

"Si chika kenapa ya akhir² ini mood nya gak bisa di tebak"ucap indah.

"Au dah punya masalah kali"ucap eli.

"Ka chika kenapa?"batin angel.

"Angel mending lu temuin deh"ucap eli.

"Males ka"ucap angel.

"Please temuin ya gue takut nanti ada apa²"ucap eli.

"Ada apa² gimana"ucap angel.

"Jangan kasih tau li"bisik indah.

"Pokonya temuin dia ya gue mohon"ucap eli.

"Beliin es krim satu box"ucap angel.

"Oke deal"ucap eli.

"Sini kaka suapin adek lama makan nya kalo sendiri"ucap Azizi menyuapi angel.

"Udah kenyang ka"ucap angel.

"Minum nih"ucap Azizi.

"Habis ini marsha mau kesini"lanjut Azizi.

"Yaudah ngapain ngomong ma adek"ucap angel.

"Gabakal cemburu nanti kaka lebih perhatian ma marsha"ucap Azizi.

"Nanti juga kaka balik lagi perhatian ma adek"ucap angel.

"Gapapa nih beneran"ucap Azizi di angguki angel.

"Yaudah adek mau samperin ka chika,ka eli aku kesini udah harus ada es krim nya ya"ucap angel berdiri.

"Oke cil"ucap eli setelah itu angel pergi.

"Ka beliin yang kecil aja nanti dia di marahin ibu kalo makan es krim"ucap Azizi eli mengangguk.

"Gue ke toilet bentar yah kebelet"ucap indah di angguki eli.

Skip.

Angel masuk kedalam toilet disana tidak ada siapa²,pikir angel chika sudah pergi mungkin karna awalnya angel tidak mau datang,dia berjalan untuk mencuci tangan di wastapel namun tiba² ada sepasang tangan yang melingkar di perutnya membuat dirinya kaget.

"Ish kaget tau"ucap angel.

"....."orang itu tak menjawab namun menunjukan vidio di hp nya membuat angel mematung.

"Gimana ya kalo ibu dan ayah kamu tau ini"ucap orang itu menaruh dagunya di bahu angel sambil menatap angel di cermin.

"Siniin"ucap angel merebut hp orang itu.

"Eits tidak bisa"ucap orang itu menjauhkan dirinya.

"Mau apa ka"ucap angel.

"Jadi pacar aku"ucap orang itu.

"KAMU GILA KA"Bentak angel.

"Iya aku gila karna kamu"jawabnya santai.

"Sorry aku gak bisa"ucap angel berjalan ingin keluar toilet.

"Yaudah siap² aja di usir dari rumah dan gak di anggap anak lagi"ucap orang itu mampu membuat langkah angel terhenti.

"Aku kasih berapa uang yang kamu mau asal hapus Vidio itu"ucap angel.

"Uang aku banyak udah gak perlu uang lagi"jawab orang itu.

"Kamu udah punya pacar ngapain kamu minta aku buat jadi pacar kaka"ucap angel.

Orang itu tidak menjawab namun menghampiri angel dan mengunci tubuh angel hingga punggung nya bertempelan dengan tembok.

"Mau ngapain jangan macam²"ucap angel takut.

"Hanya satu macam"jawabnya lalu memiringkan kepalanya dan mencium bibir angel membuat angel kaget dan berusaha mendorong orang itu namun tenaga nya tak cukup orang itu lebih kuat di banding dia.

"Mpphhh ahh kakhh"desah angel saat orang itu mulai melumat bibir nya lembut.

Bugh angel memukul perut orang itu hingga ciuman nya terlepas.

"Kamu mau yang lebih kasar hmm"marah orang itu menatap tajam angel.

"Plis jangan kaya gini"ucap angel.

"Hanya satu pilihan jadi pacar aku"ucap orang itu mengelus pipi angel lembut.

"Putusin pacar kakak"ucap angel.

"Gak bisa"jawabnya.

"Yaudah aku juga gak bisa jadi pacar kaka"ucap angel.

"Ahkkk"teriak angel karna orang itu meremas kedua payudara angel.

"Lepasin hiks"ucap angel menangis berusaha melepas tangan orang itu dari payudaranya.

Orang itu tidak menjawab malah makin meremas payudara angel dan bibir nya melumat bibir angel lagi.

"Maapin angel ayah ibu"batin angel.

"Oke aku mau jadi pacar kaka"ucap angel memalingkan mukanya hingga orang itu tidak menciumnya lagi.

"Good girl"ucap orang itu.

"Lepasin hiks sakit"ucap angel karna tangan orang itu masih meremas payudara nya.

"Utututu maap yah"ucap orang itu lembut dan melepas tangan nya di payudara angel.

"Maap hanya dengan cara ini aku bisa dapetin kamu"batin orang itu memeluk angel.

"Hiks hiks"angel menangis dan memukul dada orang tadi.

"Hey tenang sayang aku janji gaakan laporin ini sama ayah ibu asal kamu nurut sama aku okey"ucap orang itu sangat lembut sambil mengusap punggung angel.

"Kamu jahat ka chika"ucap angel ya orang tadi chika.

"Aku gaakan kayak gini kalo bukan karna kamu"ucap chika.

"Salah aku apa sama ka chika hah"ucap angel.

"Aku cemburu liat kamu sama Jessi mesra²an dari awal pergi sampai tadi makan,semalam juga kamu vcan sama Freya kan sampai ketawa² bahagia banget,kamu hanya milik aku angel gak boleh ada yang milikin kami kecuali aku"ucap chika.

"Kamu egois ka"ucap angel.

"Aku gak peduli sekarang kamu milik aku hanya milik aku inget kalo sampe macem² nyawa orang itu taruhan nya"ucap chika.

"Berhenti menangis atau aku kirim sekarang vidio nya"lanjut chika membuat angel berhenti nangis.

Chika menghapus air mata angel lalu mengandeng tangan angel keluar dari kamar mandi.


















Noh udah jadian walaupun dengan cara licik whehe.

TBC......





Keluarga Natio EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang