Pagi harinya di ruangan chika.
"Eugh"seseorang terusik dengan pantulan matahari dari jendela.
"Bangun ka udah siang"ucap cindy.
"Pagi bunda"ucap chika.
"Pagi juga sayang gimana nyenyak tidurnya"ucap cindy memberi kecupan pada kening dan bibir chika.
"Lumayan hhe semalem kebangun bentar tapi tidur lagi"ucap chika.
"Ko ga bangunin bunda"ucap cindy.
"Kasian bunda tidur nyenyak lagian kaka bangun sebentar doang"ucap chika.
"Yaudah mau sarapan atau bersih² dulu"ucap cindy.
"Badan kaka dari kemarin gak di mandiin udah lengket bun,kaka mau mandi"ucap chika.
"Jangan mandi dong,bunda lap aja pake air hangat ya"ucap cindy.
"Boleh asal gak ngerepotin bunda"ucap chika.
"Ngerepotin apa sih kamu,kaka itu anak bunda wajar dong bunda urus kaka yang lagi sakit"ucap cindy mengatur ranjang chika.
"Oh ya nanti kalo ada ketok pintu buka ya bun"ucap chika.
"Siapa emang"ucap cindy sambil membuka baju chika dan mengelap badan chika.
"Semalam pesen coklat buat angel"ucap chika.
"Sweet banget sih sama pacarnya"ucap cindy.
"Ini pertama kalinya kaka ngasih sesuatu ke angel setelah pacaran"ucap chika.
"Btw udah lama kaka pacaran nya"ucap cindy.
"Emm belum lama sih seminggu ada lah"ucap chika.
"Masih anget ya"ucap cindy.
"Hmm ya gitu deh"ucap chika.
"Eh iya gimana semalem setelah kaka di bawa kesini angel gak bangun kan atau nanyain kaka"lanjutnya.
"Dia tidur karna efek obat jadi gak bangun tengah malam"ucap cindy memasang kan baju untuk chika.
"Syukurlah,eh adek mana bun"ucap chika.
"Adek tidur sama ibu saras semalam setelah kamu di gendong papah bunda juga susul,pas kaka udah tidur bunda mau ambil adek di larang papah katanya ayah sean chat papah buat adek tidur disana aja kasian bunda sama papah kecapean"ucap cindy.
"Terus papah kemana sekarang"ucap chika.
"Bawa adek jemur ke taman"ucap cindy.
"Wah kaka kalah ya sama adek biasanya kaka yang bangun duluan terus mandiin sama jemurin adek"ucap chika.
"Tadi subuh ayah sean kesini bawa adek yang nangis bunda susuin bentar terus bunda tidurin di samping papah eh adek nangis terus bunda tidurin di samping kaka adek langsung diam,tadi waktu bunda mandiin juga adek nangis kayaknya adek gamau jauh dari kaka,karna papah gamau bikin kaka kebangun gara² tangisan adek jadi bawa adek kebawah untuk berjemur"ucap cindy.
"Kayaknya kaka harus siap² deh"ucap chika.
"Siap² gimana"ucap cindy telah selesai menganti baju celana chika.
"kalo adek udah besar kaka yakin adek pasti bakal posesif sama kaka"ucap chika.
"Iya sih bunda juga sempat berfikir kayak gitu"ucap cindy menyiapkan sarapan.
Tok tok tok
"Eh bun kayaknya itu dateng deh"ucap chika cindy menganguk dan membuka pintu.
"Loh papah,azizi"ucap chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Natio End
Short StoryKisah keluarga Sean dan sisca serta kisah cinta si kembar