Baca cerita baru ku ya, dari nama pemeran laki lakinya memang nggak banget ya hehe. Tapi aku jamin ceritanya bagus, dan banyak lagi kejutan dari si Jono nya. Silahkan di baca 🥰
SI JONO FALL IN LOVE
Jono mengganti kan perkerjaan ayahnya sebagai supir sementara bagi keluarga pak Darma ,seorang tuan tanah di kampung ini. Jono baru saja pulang dari Jakarta dan akan menetap selama 2 bulan ini di kampungnya kota Palembang.Pak Darma sangat baik, orang dermawan dan kaya di kampungnya. akan tetapi kebaikannya sangat bertolak belakang dengan anaknya Rani yang sangat angkuh.
Mungkin saja karena orangtuanya kaya raya yang membentuk karakter Rani seperti itu.Tapi Jono sangat menyukai Rani, dia terpesona dengan kelembutan wajah Rani yang sangat bertolak belakang dengan sifat dan sikapnya.
Dan yang tidak Jono sangka pak Darma ingin Jono menikahi Rani. Jono tidak menolak sama sekali, Karena Jono sudah jatuh cinta pada gadis itu saat pertama kali melihatnya...
_________________________
______________"Hey, kenapa kau nggak mood hari ini? Rey sudah datang kan? Harusnya kau bahagia Luna. " Sarah manager Luna keheranan melihat Luna termenung menyandar di kursinya sambil cemberut. Matanya menerawang melihat ke depan entah apa yang di pikirannya.
"Luna!! " Sarah memegang bahu Luna dan mengguncang dengan pelan.
"Eh . " Luna langsung tersentak dan terkejut dengan guncangan Sarah pada bahunya.
"Aku rasa kau terlalu banyak pikiran Luna. " Sarah pun duduk di depan Luna dan melihat dengan seksama pada Luna
"Rey telihat berebeda, dia agak mengacuhkanku. Saat aku menjemputnya di bandara dia masih seperti waktu sebelum ke Indonesia. Tapi saat kami sudah sampai apartemen, Rey terlihat jauh berbeda. " Luna tercekat dia tak habis pikir bagaimana Rey bisa berubah padanya hanya dalam 1 minggu.
"Aku rasa hanya perasaan mu saja Luna, Rey baru saja pulang . Mungkin saja dia capek dan ingin mengistirahatkan badannya dulu. Kau terlalu cemburu padanya, aku tau kalau kau sangat mencintai Rey melebihi Rey mencintaimu. " Sarah berdiri dari tempat duduknya.
"Maksudmu? " Luna mengernyitkan dahinya, heran mendengar kata kata yang di sebutkan Sarah barusan.
"Jangan mencintai terlalu dalam, nanti kau akan kesakitan dengan sendirinya. "
Aku tidak mengerti ,apa maksudmu Sarah. " Luna menegakkan punggungnya, kedua tangannya di lipatnya di atas meja. Matanya menantang menunggu jawaban dari Sarah.
"Nanti kita sambung ceritanya ya, kau boleh mengatakan isi hatimu semuanya padaku. Tapi nanti, ada yang aku urus dulu. Ingat Luna, jangan terlalu dipikirkan bagaimana Rey padamu. Nanti bisa mengganggu pekerjaanmu. " Sarah pun berlalu keluar dari pintu ruangannya.
Sepeninggal Sarah, ada makna tersirat dari kata katanya. Memang sangat benar kalau Luna sangat mencintai Rey. Entah perasaannya saja atau bagaimana. Rey segalanya bagi Luna, semenjak ayahnya meninggal 10 tahun lalu. Rey seperti pelindung bagi Luna, dia tidak ingin kehilangan Rey untuk selamanya. Dia ingin Rey selalu ada di sampingnya, memeluk dan merengkuhnya saat Luna merasa terpuruk.
Luna tidak ingin Rey meninggalkan nya,dia serasa mati kalau rey pergi meninggalkan nya dan . Dan seandainya Rey tidak mencintainya lagi, Luna akan mencari tahu siapa gadis yang di sukai Rey dia akan membalas dendam pada gadis itu.
Dia memang pencemburu selama berpacaran dengan Rey, ia selalu mencurigai seandainya Rey pergi tanpanya. Contohnya saja jika Rey pergi dengan sahabatnya Gery, Luna akan selalu menelpon atau menanyakan Rey. Tapi yang tidak Luna sukai dari Gery, laki-laki itu seperti tidak menyukainya sama sekali.
Padahal waktu itu pertama kali mereka bertemu, Rey saat itu bersama Gery dan istrinya Karen, Karenlah yang menyuruh Rey menanyakan Luna saat masa terpuruknya itu. Awalnya Gery dan istrinya baik pada Luna , mereka sering menyuruh Rey membawa Luna keluar dan bertemu mereka . Hanya untuk makan malam dan bercanda bersama mereka dan anaknya yang masih bayi.
Setelah Gery tau jika Luna mencemburui istrinya Karen. Gery melarang Rey membawa Luna jika mereka akan bertemu. Memang Luna cemburu pada Karen, kebaikan Rey pada Karenlah yang membuat Luna cemburu.
Saat itu Karen ada pertengkaran kecil dengan Gery, lalu Karen ingin bertemu dengan Rey .Karen datang ke apartement Rey, dia ingin mencurahkan isi hatinya pada rey. Rey pun mendengarkan nya dengan seksama, setelah Karen pergi Luna bukannya mendukung. Dia marah marah dan bertengkar hebat setelah itu. Luna menuduh Rey jika Rey menyukai Karen . Memang Luna merasa seperti orang bodoh, tapi dia tidak menyukai jika Rey juga perhatian pada perempuan lain. Dia ingin perhatian Rey hanya tertuju padanya saja, dan mencintainya lebih dari siapapun.
Setelah mereka bertengkar hebat Rey pun pergi keluar dari apartemen dan baru besok paginya pulang kerumah. Mungkin saja Rey bertemu dengan Gery dan menceritakan pertengkaran hebat mereka. Dari situlah kemungkinan Gery tidak menyukai Luna dan melarang rey membawa Luna saat akan bertemu dengan Gery. Luna tau itu.
Sebenarnya Luna mempunyai keluarga di Indonesia. Ayahnya Bara Atmajaya sudah meninggal 10 tahun lalu,ayahnya itulah yang menjadi sandaran Luna. Dia memberikan kasih sayang yang teramat banyak pada Luna. Luna kecil sangat bahagia saat itu, dia menjadi anak tunggal dan mendapat perhatian dan kasih sayang penuh saat itu.
Ibunya Vina Atmajaya seorang ibu yang lembut dan cantik, teramat lembut malah. Tapi kelembutan hatinya tidak menurun pada Luna. Luna seorang anak yang keras dan hanya mau menang sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain.
Namun sejak ibunya melahirkan anak perempuan yang jauh lebih muda darinya. Luna remaja merasa orangtuanya tidak perhatian lagi padanya, dia sangat cemburu pada adiknya itu. Hingga saat ini Luna sangat membencinya dan tidak akan mengingat adiknya itu. Luna remaja merasa kasih sayang orangtuanya hanya tertuju pada adiknya itu, dan dia sangat membenci orangtuanya. Sehingga Luna berbuat jahat pada orangtuanya.
Luna tidak akan mengingat kejadian itu lagi, kejadian yang membuat keluarga Atmajaya merasakan kesedihan yang teramat dalam akibat ulah seorang Luna Atmajaya......
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIDKU YANG CANTIK
RandomWina tinggal bersama keluarga Wicaksono semenjak umur 8 tahun bersama ibunya. Ayahnya meninggal di waktu ia masih kecil. Setelah ayahnya meninggal ibunya pun bekerja dengan keluarga ini, sebagai pembantu rumah tangga . Selama ini hidupnya sangat ny...