bab 34

5.6K 121 9
                                    

Setelah tamat aku akan merevisi lagi, dan pastinya ceritanya lebih panjang dari pada sekarang. Ikuti terus cerita ku ya 😁😁

________________
_____

Rey mendudukkan pantatnya dengan keringat yang masih membasahi badannya. Badannya terasa amat letih dan tenggorokan nya terasa amat kering. Minuman yang ada di tangannya masih di pegangnya seraya menatap seseorang yang berada di balik selimutnya. Badannya terlihat mengkilap dengan temaram nya lampu malam, hatinya terasa sangat puas dan senang. Gadis itu sangat memuaskannya, walaupun dia menyerah tanpa perlawanan. Tapi Rey sangat puas menikmati tubuh itu. Sekarang sudah jam 2 malam dan Rey sudah 3 kali menikmati tubuh indah yang tertidur di hadapannya sekarang.

Katakanlah Rey brengsek dengan kelakuan nya yang menggauli Wina tanpa merasa puas. Walaupun tubuh itu lemah karena sedang mengandung darah dagingnya tapi Rey sangat  puas dan masih tetap menginginkan tubuh itu lagi. Gadis itu tidur dengan lelapnya, selimut menyelimuti tubuhnya hingga bahu nya. Dia membelakangi Rey, surai panjangnya teramat indah saat gadis itu tidur.

Rey merasa tidak percaya, setelah menuntaskan hasratnya dia mencium pipi dan bibir gadis itu dengan lembut. Dia membenci gadis itu, tapi perlakuannya pada gadis itu terasa lembut dan amat berbeda.

Apakah Rey seorang munafik yang tidak mengakui kalau dia mencintai gadis itu??

Apakah hatinya bertolak belakang dengan pikirannya dan itu membuat nya seperti seseorang yang egois??

Entahlah, banyak pertanyaan yang berkecamuk dalam pikirannya yang membuatnya tidak bisa menutup matanya untuk tidur.

Semua yang di lakukannya apakah sudah menyakiti gadis itu?  Tentu saja iya, seorang Rey Wicaksono memang sudah menghancurkan masa depan gadis itu. Rey memang seperti orang yang tidak berperasaan saat ini.

Dan bagaimana dengan janin yang di kandungnya? Apakah Rey bahagia saat mendengar gadis itu mengandung janin kembar yang merupakan darah dagingnya seperti kebanyakan orang? Tapi dia tidak merasa bahagia, dia merasakan kalau itu merupakan beban sosial dan beban untuk hidupnya.

Dia tidak menyukai anak kecil, bagaimana dia bisa mencintai darah dagingnya sendiri? Itu adalah hal yang sangat mustahil.

Tapi Rey tetap akan menikahi Wina, tapi itu hanya sebagai status untuk janin yang di kandung gadis itu. Rey akan kembali ke Inggris beberapa minggu ke depan. Dia akan mengancam gadis itu untuk tidak menerima harta kekayaan Wicaksono , karena Wina tidak ber hak sedikit pun atas semua hartanya.

Saat memarkirkan mobilnya kemaren, Rey mengirim pesan ke mamanya kalau dia akan pergi dengan Wina untuk beberapa hari saja. Setelah itu dia me non aktifkan ponselnya, dia yakin orangtuanya dan ibu Wina pasti sangat mengkhawatirkan mereka dan pasti mencoba menghubunginya. Wajar saja mereka khawatir, Wina masih dalam keadaan yang belum stabil.

Seseorang yang dikira Rey sudah tidur dengan pulas itu menitikkan air matanya. Dia tidak tidur, hatinya sangat sakit. Rey menikmati tubuhnya di saat tubuh nya sangat lemah dan itu bukan hanya sekali, tapi sudah 3 kali Rey menyetubuhi nya. Wina menyerah saja, karena ia memang tidak bertenaga untuk melawan.

Ketika pulang sore kemaren Rey hanya diam dan fokus dengan menyetir mobilnya. Wina pun juga diam dan takut untuk berbicara, apa yang akan di bicarakan nya? Berdampingan duduk seperti itu saja dia sangat takut. Apalagi mengeluarkan sepatah kata dan bertanya saat Rey memasuki area Hotel berbintang yang sangat mewah?.

Pada saat itu Wina berpikir dengan keras, mungkin saja nyonya Ambar dan ibunya sudah menunggu mereka di restoran hotel. Mana tau nyonya Ambar lapar dan menginginkan makan malam di hotel? Itulah pertanyaan yang terbersit dalam pikirannya saat itu. Karena dulu cukup sering nyonya Ambar mengajaknya untuk hanya sekedar makan malam di hotel mewah.

Dia dengan bodohnya menuruti perintah Rey untuk mengikutinya. Dan dia berakhir di ranjang mewah hotel yang ternyata di sewa Rey. Bukan hanya itu saja, Rey menikmati tubuhnya yang sangat lemah. Wina seperti orang yang sangat bodoh saat ini, bagaimana dengan ibunya yang pastinya sangat mengkhawatirkan dirinya. Pasti ibunya akan bertanya-tanya bagaimana keadaan nya saat ini.

Pagi nanti Wina akan bersuara, dia akan meminta untuk pulang. Tidak mungkin dia di sini bersama Rey, mereka belum pasangan yang sah. Dia tidak ingin tubuhnya di nikmati lagi, sudah cukup rasanya pelecehan dari Rey yang terlihat seperti membencinya...

**

"Bagaimana dengan kabarmu nona Luna? " Laki-laki yang terlihat berwajah sangar itu menanyai gadis cantik yang duduk di hadapannya sekarang.

"Seperti yang kamu lihat, sedikit tidak baik, aku ingin bertemu di sini denganmu karena aku ingin informasi yang lebih jelas. "

Luna terlihat serius, dia membuat janji dengan orang yang sudah menjadi mata-mata nya selama ini. Dia kehilangan jejak seorang anak kecil yang di cari-carinya. Adik kecil nya yang di culik pengasuhnya 18 tahun silam. Dia merasa tidak percaya dengan informasi yang di berikan detektif nya itu. 2 orang yang di cari-carinya ternyata tidak jauh dari keluarga kekasihnya. Luna akhirnya mendapatkan kartu As nya, inilah kesempatan nya untuk membalas dendam dan menyakiti adik kecilnya itu seandainya merek adalah orang yang sama.

"Sangat jelas, mereka orang yang sama  yang selama ini anda cari-cari. Apa kamu ingin melihat foto adik kecilmu itu nona Luna? " Fredy yakin Luna akan terkejut saat melihat foto yang sudah berada di dalam tas nya.

"Aku ingin melihatnya, bagaimana mereka sekarang. "

Fredy pun mengeluarkan beberapa foto yang ada di dalam tasnya. Kemudian memberikan pada Luna, gadis itu melihat foto itu satu persatu . Dia mengernyitkan dahinya dan ternganga. Ibu gadis itu memang benar bi Asih pengasuhnya kepercayaan orang-tua nya dulu, wajah wanita itu terlihat lebih tua dari pada saat kecil Luna dulu. Dia memang orang yang sama, yang membuat seorang Vina Atmajaya hampir gila dan ingin bunuh diri saat mengetahui pengasuh anaknya sudah menculik bayi kecilnya. Orang tuanya sudah mencari pengasuh dan bayi kecil mereka itu kemana-mana. Mereka menyewa banyak detektif terhebat di negara ini untuk mencari bayi kecil  berumur 2 bulan itu yang sangat mereka sayangi. Tapi nihil, sampai saat ini Vina Atmajaya tidak pernah menemukan bayi kecilnya.

Luna pun memperhatikan sebuah foto seorang gadis yang sangat cantik yang teramat mirip dengan mamanya Vina Atmajaya muda. Mereka seperti orang yang sama dan Luna rasa gadis itu lebih cantik dari foto yang di berikan detektif nya itu. Pantas saja Rey tergila-gila padanya dan berpaling dari Luna, kecantikan nya jauh melebihi Luna.

Luna tidak percaya akan menemukan ke dua orang yang di carinya itu tanpa sengaja. Dia tidak ingin seorang Vina Atmajaya menemukan bayinya yang sudah remaja ini. Jangan sampai mamanya tau, Luna akan pelan-pelan menyakiti gadis itu. Dia sudah mempunyai rencana besar yang akan menghancurkan seorang Wina Atmajaya. Kemudian menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa kedua orang yang sudah menghancurkan hidup seorang Luna Atmajaya....
.
.
.
.

Cerita nya semakin seru nggak🥳🥳, kalian komen ya 👇👇

MAIDKU YANG CANTIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang