15. Kaylee

15.5K 1.2K 23
                                    

Tak terasa, hari sudah menjelang malam yang memperlihatkan suasana hening sebab, orang-orang tengah mengistirahatkan tubuh dan jiwanya.

Berbeda hal dengan Beverly yang justru tengah bersiap-siap untuk pergi dengan jubah hitam sebagai penutup seluruh tubuhnya.

Berbeda hal dengan Beverly yang justru tengah bersiap-siap untuk pergi dengan jubah hitam sebagai penutup seluruh tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu berjalan mengendap-endap keluar kediaman Eleanor melalui pintu belakang. Alias dapur yang tidak dijamah oleh para pengawalnya.

Malam ini, ia berniat untuk pergi menyelamatkan tokoh figuran, sang adik dari antagonis pria. Tidak boleh ia melewatkan kesempatan ini. Dengan begitu, ia akan mendapatkan relasi.

HAHAHAHAHAHAHA -tawa jahat Beverly.

Beverly pun berhasil keluar tanpa ketahuan oleh siapapun. Dengan cepat, gadis itu menaiki kuda hitam yang sudah disiapkannya.

Beverly tertawa jahat dengan angkuhnya. "HAHAHA EMANG ERLY SANG AHLI KABUR BERHASIL KABUR HAHAHAHA uhukkk uhukkk. Sial, batuk segala."

***

Menempuh perjalanan yang tidak lama, Beverly akhirnya tiba ditempat tujuan. Yaitu sebuah gang kecil yang tidak jauh dari kediamannya.

Diceritakan, jika sang adik dari antagonis yang bernama Kaylee tengah kabur dari rumah. Lebih tepatnya kekaisaran. Lantaran ia muak dengan pelajaran-pelajaran sebagai seorang putri. Lalu kakaknya yang menjadi tokoh antagonis bernama Isaac itu disibukkan dengan tugasnya sebagai putra mahkota kekaisaran menjadi membuatnya tak bisa bermain dengan Kaylee.

Kaylee yang memang gadis tidak tahu menahu dunia di luaran sana pun berniat kabur dan menjelajahi dunia asing baginya. Hingga, hal tersebut justru membawanya ke malapetaka.

Yaitu, ia harus dilecehkan oleh pria-pria mabuk yang seorang rakyat di kerajaan Enchancia, sehingga membuat Kaylee menjadi sangat trauma bahkan berniat bunuh diri namun digagalkan oleh Isaac.

Isaac menemukan Kayle terbujur tak berdaya dengan tubuh tanpa sehelai benang pun, pecahan pakaian berserakan, luka kasar di sekujur tubuhnya. Hal tersebut benar-benar membuat Isaac murka. Sehingga membuat pria yang semula berwibawa itu membuat hidupnya penuh dengan kedendaman kepada kerajaan Enchancia. Hal ini membuat Pierre terus mendapatkan ancaman dari Isaac.

Dendam itu musnah kalah Kaylee secara perlahan disembuhkan oleh Gracie. Saat itulah Isaac mendukung Gracie untuk menjadi saintess dan para bangsawan yang menolak kehadiran Gracie terpaksa menerimanya.

Isaac tidak mencintai Gracie. Namun, berhutang budi karena sudah menyelamatkan Kaylee. Begitu pun Kaylee, ia sangat berhutang budi kepada Gracie.

"Seharusnya disini kan posisinya?" Tanya Beverly sembari celingukan di gang sempit yang sangat gelap dengan pencahayaan sedikit dari sang rembulan.

"P-pergi! Hikss aku mohon pergi!" Teriak seseorang yang terdengar jelas dipendengaran Beverly.

Tanpa berpikir lama, Beverly datang ke arah sumber suara. Sesampainya, ia benar-benar dibuat geram dengan tiga pria berperut buncit tengah mengoyak pakaian seorang gadis.

Rescue Favorite Characters [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang