Eden Estates, Manoban Villa Hall
Nini masuk lebih dulu dan melihat dokter Jisoo dan Seulgi di hall. Dia segera mengenali dokter Jisoo lalu menyapa nya "hai dokter Jisoo."
Jisoo mengetahui bahwa itu Nini jadi dia tersenyum sambil berkata "lama tidak berjumpa Nini. Apa kabar?"
"Aku kedinginan, thanks to someone!" Kata Nini sambil menatap Lisa.
"Aku sudah minta maaf Nini." Nini memandang Seulgi dan berkata "kamu pasti Kang Seulgi, teman yang kamu bicarakan di mobil tadi kan?"
"Ya, dia adalah teman masa kecilku." Seulgi menatap Nini bingung, dia hendak membuka mulutnya untuk bertanya tapi Lisa berkata "Nanti aku jelaskan padamu." Seulgi hanya mengangguk dan menatap Nini.
Nini melihat ke kamar nya dan bertanya "jadi, apakah wanita itu tidur di kamarku?"
"Ya." Jawab Lisa.
Nini duduk disamping Lisa dan bergumam "haruskah aku masuk dan menghabisi nya?" Seulgi mendengar perkataan Nini dan menatap Nini.
"Aku lapar. Kamu membuatku dan saudariku kelaparan karena wanita itu. Aku tidak habis pikir."
"Aku akan membuatkan mu sesuatu untuk dimakan. Ayo ikut denganku." Lisa memegang tangan Nini dan mereka pergi ke dapur.
Seulgi mendekati Jisoo dan bertanya "Chu, ada apa tadi? Kenapa dia terlihat berbeda dari sebelum nya?"
"Itu karena dia memang berbeda." Kata Jisoo.
"Apa?"
"Aku akan menjelaskan nya padamu." Seulgi memperhatikan Nini dengan rasa ingin tau saat Jisoo mulai menceritakan segala nya tentang kondisi Jennie Kim.
••••
Nini langsung menuju laboratorium nya dan tinggal di sana selama berjam-jam hingga larut malam sampai Jisoo dan Seulgi pulang. Dia tidak nyaman berada di dekat seseorang yang tidak terlalu dia sukai.
Meskipun Lisa sudah menceritakan segala nya tentang Seulgi dan dia tau dia adalah orang yang bisa di percayai, Nini masih merasa dia perlu waktu untuk menerima Seulgi.
Nini keluar dari laboratorium nya dan pergi ke dapur. Dia mengeluarkan sebotol susu dan menuangkan nya ke dalam gelas lalu bersandar di lemari dapur sambil meminum nya.
LISA'S ROOM
Lisa membuka matanya dan melihat tempat disamping nya kosong. Dia bangkit hendak keluar ketika pintu terbuka dan Nini masuk dengan membawa boneka beruang nya.
Mata Lisa tiba-tiba berbinar dan dia merasakan kehangatan memenuhi hati nya saat dia menatap gadis didepan nya dan bertanya "apa kamu ke sini untuk tidur?"
Nini berjalan menuju tempat tidur dan melihat ke ranjang sambil berkata "sepertinya kamu menunggu ku, kenapa? Apakah kamu merindukan kita tidur bersama?" Nini meletakkan boneka beruang nya dan menguap.
Lisa berbalik ke tempat tidur sambil berkata "siapa yang menunggu mu? Kamu hanya pengganggu. Lihat dirimu, apakah kamu tadi di laboratorium sampai larut malam?"
"Ya, dan aku sudah memeriksa wanita itu sebelum datang ke sini. Sepertinya dia tertidur lelap." Kata Nini sambil berbaring di tempat tidur menatap Langit-langit kamar.
"Terima kasih atas pengertiannya." Kata Lisa dan dia ikut berbaring di samping Nini. Nini mengubah posisi nya menyamping menghadap Lisa, "if you're grateful, maka ada cara untuk membalas budiku." Kata Nini sambil mengedipkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO - JENLISA [GxG]
FanfictionIni adalah kisah romantis tentang dua wanita. Satu dikhianati oleh cinta dan satu lagi tidak dapat mengingat masa lalunya dan memiliki DID yang juga dikenal sebagai Split Personality Disorder. "Kamu milikku, Lisa Manoban. Kamu tidak boleh bersama wa...