AE 22 - NINI'S DARKNESS [3]

1K 144 11
                                    

Coded location, Lorca's residence : master bedroom

Lorca keluar dari kamar mandi dalam keadaan telanjang bersama seorang wanita yang juga telanjang, dia melihat ponsel nya yang terus bergetar. Dia berjalan ke meja dan mengambil ponselnya lalu melihat pesan dari Ji-yong. Dia sudah menelpon sebelumnya untuk memberitahu Lorca bahwa dia telah bersama Jennie dan dia akan segera membawanya ke tempat Lorca.

Begitu dia membuka pesan dari Ji-yong, Lorca melihat foto Ji-yong yang nampak ketakutan dalam keadaan telanjang. Ada sebuah video juga rekaman suara. Tangan nya gemetar dan tubuhnya menggigil saat dia merasakan firasat yang akan datang. Dia mendorong wanita yang sedang sibuk menyentuh nya lalu segera membuka video yang dikirim.

Di akhir video dia melihat wajah Jennie Kim muncul dan dia hanya mengucapkan tiga kata yang membuat nya merinding. "Hai paman, merindukanku?"

Ponselnya terjatuh dibarengi dengan teriakan Lorca yang meneriakkan nama lengkap Nini "JENNIE RUBY JANE KIM!!!! PSIKOPAT ITU!!" Dia segera masuk ke walk in closet nya untuk berganti pakaian sebelum mencari Ji-yong.

Lorca memanggil anak buah nya dalam perjalanan keluar dan memerintahkan mereka untuk mencari lokasi Ji-yong. Dia tidak bisa membiarkan apapun terjadi pada Ji-yong. Di mencintai anak itu lebih dari jiwanya sendiri. Menurut nya, jika Jennie bisa menyakiti Ji-yong dengan cara seperti itu, itu berarti Jennie Kim sudah mendapatkan kembali ingatan nya atau memalsukan amnesia nya untuk membuatnya terlihat bodoh. Dia baru saja menyatakan perang dengan Lorca.

Bagi Lorca, keberadaan Jennie Kim merupakan sebuah kutukan tersendiri. Gadis itu lebih kejam dari yang dibayangkan siapapun. Pertama kali dia bertemu dengan gadis itu, dia merampok nya dengan cara yang salah. Matanya selalu gelap dan tidak bisa dibaca.

Lorca melajukan mobilnya secepat mungkin agar dia bisa datang lebih awal di mana Ji-yong berada. Sementara itu, Nini tiba ditempat dia meminta Lisa untuk menemui nya, tapi dia tidak melihat siapapun. Itu adalah gedung tinggi yang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Masih tampak baru tetapi dikunci dengan kata sandi. Itu adalah gedung tempat orangtuanya dulu bekerja. Perusahaan itu dibiarkan hancur oleh Lorca.

Nini berjalan ke pintu utama dan memasukkan kata sandi untuk membuka nya kemudian dia masuk. Dia melihat ke sudut dan berjalan menuju tangga.

.

.

.

.

.

Tak lama kemudian...

Lisa dan yang lain nya sampai dijalan Velvet dan melihat jalanan itu sepi. Lorca sudah lama pergi menyelamatkan Ji-yong, jadi mereka tidak bertemu. Lisa menepi lalu turun dari mobil sambil membanting pintu dengan marah. Jisoo keluar dari mobil dan berdiri disampingnya saat Seulgi menepi. Irene dan Seulgi turun dari mobil dan menghampiri mereka.

"Tidak ada apa-apa disini. Dia tidak ada disini kan?" Irene berkata dengan cemas.

Irene berjalan mendekati Lisa dan menepuk-nepuknya dengan cemas sambil berkata "jangan terlalu khawatir, kita pasti menemukan nya."

"Kita hanya perlu menyatukan potongan-potongan teka-teki itu." Kata Seulgi.

"Lisa, berikan aku catatan yang dia tinggalkan." Ucap Jisoo dan Lisa mengeluarkan semua catatan di sakunya lalu memberikannya pada Jisoo.

Jisoo melihat catatan itu dan memilih huruf terakhir dari setiap kalimat lalu berkata "Seulgi, tulis huruf-huruf yang aku sebutkan." Irene segera mengeluarkan pena dan buku harian dari tas nya dan memberikan nya pada Seulgi.

ALTER EGO - JENLISA [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang