AE 08 - TAKING OVER MANOBAN'S HOTEL

2.1K 237 66
                                    

"kamu tidak akan menemukan banyak hal dari menyelidiki orang seperti itu. Dia licik dan kejam. Dia pada dasarnya memastikan semua nya tertutup dengan baik. Saat itu, aku adalah orang yang menangani hampir semua bisnisnya..."

"...aku berurusan dengan orang-orang yang tidak ingin bekerja dengan nya dan bahkan berurusan dengan orang-orang yang bekerja dengan dan untuk nya. Aku mengerti kenapa dia ingin aku mati. Karena aku tahu terlalu banyak dan aku tahu apa yang dia tidak tau. Satu-satu nya cara adalah dia membunuhku. Aku hanya menyesal tidak bisa menyelamatkan orang tua ku. Orang tuaku adalah pemilik sebenarnya dari semua uang dan rumah yang dimiliki Lorca saat ini..."

"...Ayah ku adalah seorang ilmuwan dan ibu ku mewarisi otoritas penuh untuk menjalankan dunia bawah dari kakek ku. Orang tua ku tidak ingin aku melakukan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan mereka karena itu berisiko dan berbahaya."

Lisa menganggukkan kepalanya. "Aku mengerti."

"Ingat di tahun 20xx ada obat yang dilarang pemerintah, itu seharusnya aphrodisiac yang digunakan oleh pengedar narkoba dan operator Club?"

"Caldox 116?"

"Ya, itu dibuat oleh ayahku"

"Benarkah?"

"Apakah kamu tahu apa arti angka-angka itu?"

"Apakah mereka memiliki arti?"

"Ya, itu memiliki arti. Angka-angka tersebut mewakili tanggal lahir ku."

"Apa?"

"Rumit, kan? Orang tua ku bukan orang baik, tapi setidak nya mereka tidak memaksa ku melakukan hal yang tidak aku inginkan. Mereka ingin aku hidup normal. Angka-angka tersebut adalah nomor jaminan sosial dan kata sandi ku ke akun rahasia mereka yang diinginkan Lorca"

"Aku tidak bisa berkata-kata"

"Aku tahu. Keluargaku menakutkan. Sampai sekarang, Lorca tidak tahu tentang angka nya. Dia tidak sepandai orang tuaku. Dia ingin menangkapku karena dia yakin aku tahu kata sandinya..."

"...Orang tua ku meninggalkan big estate garden di pinggiran Seoul, kamu akan kagum jika melihatnya. Mereka membangun nya untuk diberikan kepada ku pada ulang tahun ku yang ke-16 tetapi mereka meninggal karena Lorca. Aku benar benar naif saat itu. Aku pikir orang tua ku masih hidup dan melakukan banyak hal mengerikan hanya untuk memastikan Lorca tidak menyakiti mereka"

"Kau gadis yang kuat, Jane."

"Ya, aku setuju dengan mu tentang itu"

"Ck!!"

"Lalisa Manoban, aku tidak tahu seberapa kuat kamu, tetapi menjagaku sendiri berarti kamu akan dalam bahaya karena ku. Seluruh hidupku, semua orang yang dekat denganku mati. Mereka mati karena mereka mengenal ku. Kamu menyelamatkan ku dan saudara perempuan ku, aku tidak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi pada mu karena ku. Jennie dan Nini tidak akan pernah memaafkanku"

"Kamu terlalu banyak berpikir. Tidak ada yang akan terjadi padaku. Jika ada orang yang perlu ditakuti di kota ini, maka orang itu adalah aku. Kamu tidak tahu seberapa kuat aku. Tidak ada yang bisa menyentuh bahkan rambutmu, oke?"

"Aku percaya padamu"









Likeside Estate's Leo Manoban : Bedroom

Irene bergerak di tempat tidur lalu membuka matanya dan melihat Leo berdandan untuk keluar. Dia memandang nya melalui cermin dan berpikir dalam hati, "Inilah yang aku inginkan, tapi mengapa aku merasa menyesal setelah mendapatkan nya?"

Leo berbalik dan melihatnya menatapnya dan bertanya, "Kamu sudah bangun?"

"Mau kemana? Is late?" Irene bertanya.

ALTER EGO - JENLISA [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang