Epilog

24.2K 1.4K 89
                                    

"aku ingin berbicara ini sedari dulu. Sejak pertama kali bertemu di perpustakaan, aku merasa kau tidak asing. Seperti kita sudah berkenal lama." Ucap Kaylee. Sifatnya tidak pernah berubah. Selalu cerewet.

"Kau benar! Aku pun merasa seperti itu. Kau mewakili pertanyaan yang selalu ingin aku tanyakan itu!" Ucap Noella dengan sifat barbar tak luput darinya.

"Aku pun merasakannya." Ucap Gracie dengan sifat lembutnya.

"Nah kan! Berarti bukan cuman gue yang merasa gitu." Ucap Pierre dengan sifat ramahnya.

"Sama." Ucap Arthur dengan sifat dinginnya.

"Mau pernah bertemu apa belum. Itu tidak masalah bukan?." Ucap Isaac dengan sifat dewasa nya.

"Kau benar sih." Angguk Pierre.

"Rose tetaplah rose." Ucap Vernon mengecup singkat kening Beverly.

"Adeuh bucin." Celetuk Noella

"Maaf semuanya. Lebih baik jika tidak mengingat." Batin Beverly.

"Gue rasa, gue ketemu rose waktu di mimpi deh. Itu loh, gue mimpi tentang kerajaan itu. Yang pernah gue ceritain. Kalian semua mimpi yang sama juga kan?" Ucap Kaylee

"Oh yang itu! Yang gue jadi raja bukan sih? Inget gue inget." Ucap Pierre

"Ehh sumpah gue juga masih inget mimpi itu weh." Ucap Noella.

"Mampus." Batin Rose gelagapan.

"Berisik." Ucap Vernon membuat mereka menutup bibirnya rapat-rapat.

"Hahaha gimana kita langsung makan malam aja? Udah siap juga kayaknya." Ucap Rose canggung.

"Boleh tuh! Ayo." Ucap Kaylee dengan riang.

Mereka semua pergi memasuki rumah Rose.

Gracie masih diam dengan menundukkan kepalanya. Ia pun masih mengingat mimpi itu. Ia menjadi jahat. Seseorang yang benar-benar jahat.

Pierre yang menyadari Gracie tak pergi bersama pun datang menghampiri Gracie. "Ada apa bub?"

"A-ah engga, gak ada apa-apa bub. Ayo." Ajak Gracie dengan lembut.

Pierre tersenyum dan mengusap lembut rambut Gracie. "Jangan dipikirkan itu hanya mimpi." Ucap Pierre yang mengetahui isi pikiran Gracie.

"Aku tidak memikirkannya. Tapi terimakasih ya. Ayo, mereka udah nunggu."

"Iyaa ayo."

"Maafkan aku Rose atau Beverly yang ada di dalam mimpi Ku. Aku janji, sekarang dan selamanya aku akan selalu ada di samping mu."

Rescue Favorite Characters [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang