KAIDAR; FIFTEEN

5.8K 150 2
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

"Gak usah dipikirin." ucap Kaili menarik Pricilla keluar dari apartemennya.


Kaili dan Pricilla sudah di basement apartemen. Saat Kaili akan membuka pintu mobil Pricilla, tiba-tiba pergelangan tangan Kaili ditarik oleh Darrel.

"Lo—"

"Diem!"

Darrel membawa Kaili ke mobilnya.

"Ngapain disitu, buruan masuk."

Kaili sama sekali tidak bergerak dari tempatnya.

"Mau masuk sendiri atau gue paksa?" ucap Darrel menatap tajam Kaili, entah kenapa aura Darrel sangat berbeda saat menatap Kaili. Kaili terpaksa masuk setelah memaki laki-laki itu di dalam hatinya.

Didalam mobil Darrel hening, tidak ada percakapan antara keduanya. Setelah sekitar 20 menit hening Darrel akhirnya memulai percakapan.

"Teryata sikap lo lebih kurang ajar diluar sekolah."

"Buat apa lo terima perjodohan konyol itu?"

Darrel fokus menatap ke depan, laki-laki itu diam 5 detik sebelum menjawab pertanyaan Kaili.

"Lo pikir gue mau dijodohin sama lo?"

Kaili menoleh menatap serius Darrel yang tengah fokus menyetir, "Terus ngapain lo terima?!" kesal Kaili.

"Gue gak tau kalo cewek itu lo."

"Sekarang udah tau kan, jadi gue mau lo tolak."

🍂🍂🍂

Sampai di rumahnya Kaili langsung turun.

Brak!

Gadis itu dengan sengaja membanting kasar pintu mobil Darrel dan masuk duluan ke dalam rumah.

"Kai.."

Kaili melewati Sera begitu saja, Sera hanya tersenyum hangat melihat Kaili pulang bersama Darrel.

"Kamu udah sarapan, Darrel?" tanya Sera lembut.

"Belum, tante."

"Yaudah, kalo gitu kamu sarapan disini aja. Ayo, tante siapin." ajak Sera.

Darrel mengangguk kemudian mengekori Sera yang berjalan menuju meja makan.

Sementara dikamarnya Kaili ngamuk, gadis itu menjatuhkan semua barang-barangnya yang tertata rapi di meja riasnya.

"Arghhhh..." teriaknya frustasi.

"Gue gak bisa."

"Why?!"

"Gue gak akan tarik kata-kata gue, cuma karena gue udah tau cewek itu lo."

Kaili mengigat kata-kata Darrel di dalam mobil tadi, laki-laki itu tidak akan membatalkan perjodohan yang telah dia terima. Perjodohan konyol yang telah direncanakan oleh Agam dan Liam.

****

"Lo beneran di jodohin sama Darrel, Kai?"

"Iya." jawab Kaili malas.

"Terus, lo terima?" Clarissa penasaran.

"Ya gak lah!"

Clarissa hanya mengangguk sebagai respon dari jawaban Kaili.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang