KAIDAR; THIRTY ONE

4.7K 125 3
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

"Ngebet banget lo." ucap temannya yang membuat semua orang disana terkekeh dan tertawa heboh.


"Buat apa lo bawa gitar?"

Darrel mendekat duduk di samping Kaili, "Mau dimainin lah, ya kali mau dilempar kebawah. Nih gitar mahal, tau gak?" ia menyombongkan diri.

Sekarang mereka berdua sedang duduk di balkon kamar Darrel. Mereka akan begadang melihat bintang sampai rasa kantuk mereka datang lalu beranjak untuk tidur.

"Gak keliatan mahalnya." gumam Kaili pelan yang masih bisa terdengar ditelinga Darrel.

Jreng~ jemari Darrel mulai memainkan gitarnya.

"I have faith in what I see~" pandangan laki-laki itu kini tertuju pada Kaili yang tengah melihat taburan bintang di langit malam.
"Now I know I have met an angel in person,"

"And she looks perfect," lanjut Darrel dengan suara yang merdu menatap kearah pandangan Kaili.

Kaili menoleh melihat laki-laki disebelahnya itu. "Bagus juga suara lo." jujur suara Darrel memang terdengar merdu, Kaili bahkan tak menyangka jika seorang ketua geng motor seperti Darrel bisa bernyanyi dengan suara semerdu ini.

Entah kenapa Darrel merasa sedikit senang saat mendapat pujian itu. Darrel melanjutkan nyanyiannya dengan Kaili yang terus memperhatikan cara laki-laki itu bernyanyi dan bermain gitar, sepertinya gadis itu menyukai nyanyian Darrel bahkan dia terlihat sangat menikmati lagu yang laki-laki itu nyanyikan.

Tak terasa sekarang sudah memasuki pukul setengah dua belas. Darrel sadar jika Kaili telah tertidur dengan bersandar pada pundaknya, gadis itu sudah tertidur sekitar 10 menit yang lalu. Dengan perlahan Darrel meletakkan gitarnya lalu mengangkat tubuh Kaili secara bridal style, sangat perlahan supaya tidak mengusik tidur nyenyak gadis itu.

Darrel membawanya masuk dan membaringkan Kaili di ranjang miliknya. Laki-laki itu terlalu malas mengantar Kaili kembali ke kamar Steffy, jadi biarkan saja Kaili tidur dikamarnya. Toh Darrel bisa tidur di sofa dan tidak akan mengganggu Kaili.

🍂🍂🍂

"Eunghh..." erangan Kaili tersadar dari tidurnya karena cahaya matahari pagi yang masuk ke celah-celah jendela Kamar dan menyinari wajahnya.

Kaili mendudukkan dirinya bersandar di kepala ranjang. Setelah menetralkan pandangannya lantas gadis itu melihat keseluruhan sudut kamar. Ada yang aneh, kamar yang dia tiduri sepertinya bukan kamar Steffy.

'Ini kamar..' ucap batin Kaili terpotong karena mendengar suara pintu kamar mandi terbuka.

Darrel baru selesai menganti pakaiannya. Laki-laki itu keluar kamar mandi dengan mengenakan celana jogger dan t-shirt putih polos. "Udah bangun?" tanya Darrel melihat Kaili yang juga melihatnya. "Ganti baju gih. Lo ikut gue."

"Kemana?" Kaili masih enggan untuk beranjak.

"Joging."

Kaili melirik jam yang ada di kamar laki-laki itu, "Masi pagi banget.. mager." kembali membenamkan tubuhnya kedalam selimut.

Darrel yang melihat itu langsung mendekat lalu menyibak selimut yang menutupi tubuh gadis itu. "Buruan. Kalo kesiangan ntar panas." menarik tangan Kaili untuk kembali bangun.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang