KAIDAR; TWO

9.2K 193 6
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

"Ck! Gitu doang sakit."


"Bangsat,"

"Maksud lo apaan hah ngelempar bola ke gue!"

"Santai dong bro. Ngegas amat." ucap Saddam.

SADDAM ADELARD. Cowok cool, anggota Inti REXOLIUS, anak dari pengusaha furniture sukses di Indonesian. Ayahnya merupakan pemilik perusahaan furniture jati
yang sudah terkenal dengan produk-produk yang diekspornya dengan kualitas terbaik. Di REXOLIUS Saddam di juluki sebagai Panglima tempur REXOLIUS.

"Tenang dulu dong, gak usah marah-marah." Kenzo menepuk-nepuk bahu Shankara yang langsung ditepis oleh Shankara.

KENZO RAYMOND. Cowok pintar nan cerdik, anggota Inti REXOLIUS. Anak dari Jenderal TNI-AU, ayahnya menjabat sebagai kepala staff Angkatan Udara dan merupakan lulusan terbaik akademi militer. Di REXOLIUS Kenzo mengisi posisi sebagai seorang Hacker.

"Gimana?"

"Masi pengen kalah lagi lo." ucap Saddam dengan menekankan kata kalah.

"Bacot lo pada!"

"Yaelah Kar.. Kar.. sinis banget lo."

"Kasi ucapan selamat kek ke kita. Kita-kita menang lagi nih, gue pengen denger lo ngomong 'selamat ya bro lo pada menang lagi' pake mulut lo secara langsung ke kita." ejek Garry dengan kekehannya.

GARRY SAGUNA. Cowok ganteng yang sok kegantengan, anggota Inti REXOLIUS yang memiliki banyak gandengan. Ya, bisa dibilang bahwa Garry adalah seorang playboy di kelas kakap. Dia anak dari seorang perwira TNI-AD, ayahnya menjabat sebagai panglima komandan strategis Angkatan Darat. Sama seperti ayahnya yang pandai membuat strategis, Garry mendapat posisi sebagai Strategist di REXOLIUS.

"Mimpi lo!" sinis Shankara.

"Sampai kapan pun gue gak akan pernah ucapin selamat buat lo semua!"

"Ck! Jangan senang dulu lo. Liat aja bakal gue bales lo semua!" sarkas Shankara menatap tajam Inti REXOLIUS.

"Gue tunggu." Darrel membalas tatapan tajam Shankara dengan tatapannya yang lebih tajam.

"Masi lama nih diskusinya?"

"Kantin yok Dar, laper gue." ucap Finn yang dari tadi sudah bosan melihat mereka adu mulut.

FINN SETH LEMUEL. Cowok dingin sebelas duabelas lah dengan sifat Darrel, hanya saja Finn lebih pandai mengontrol emosinya dibanding Darrel. Finn adalah anggota Inti REXOLIUS yang paling sabar menghadapi semua kelakuan sahabat-sahabatnya, ayahnya adalah seorang pengusaha batu bara sukses di Indonesia. Di REXOLIUS Finn menduduki posisi sebagai Wakil Ketua.

"Gaslah.. ngapain juga kita disini sama nih cecurut,"

"Mending ke kantin. Cuci mata." celetuk Garry.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang