--ENJOY YEOROBUN--
***
--Happy Reading--
~o0o~
"Baiklah. Tante tunggu dibawah kalo gitu." ucap Sera berlalu meninggalkan kamar Kaili.
•
•"Biasa aja kali gak usah tegang gitu mukanya, baru juga tunangan belum nikah." goda Steffy.
"Gue gak tegang. Tuh mulut mau gue tampol?"
Steffy terkekeh, bahkan Delana pun ikut-ikutan. "Udah, ayo nanti keburu telat." ajak Delana.
Mereka meninggalkan kediaman mereka dan pergi ke rumah Kaili. Dalam perjalanan menuju rumah Kaili, Darrel tidak satu mobil dengan orang tuanya. Laki-laki itu memilih membawa mobilnya sendiri.
Setibanya di rumah Kaili, mereka turun dan berlalu masuk kedalam. Didalam mereka di sambut hangat oleh Agam dan Sera.
"Calon mantu saya makin ganteng aja." puji Agam.
"Siapa dulu ayahnya." bangga Liam.
Darrel yang mendengar ucapan itu hanya diam dan sedikit tersenyum, hanya sedikit.
Tak berselang lama akhirnya Kaili turun bersama kedua sahabatnya. Kaili terlihat cantik dengan dress pilihan Darrel, wajahnya yang sudah cantik bertambah cantik saat terpoles make-up natural. Semua perhatian orang terfokus pada Kaili malam ini, termasuk Darrel.
Laki-laki itu seperti terpesona melihat Kaili, bahkan saat Kaili sudah sampai dan berdiri dihadapannya pun Darrel masih menatap lekat gadis itu. Tapi berbeda dengan gadis yang menjadi sorotan itu, sebab Kaili hanya menatap Darrel dengan wajah datarnya.
Tak perlu menunggu lama acara pertunangan mereka pun dimulai. Steffy yang sedari tadi memegang cincin pertunangan mendekat lalu menyerahkan cincin itu pada Derrel untuk di pakaikan di jari Kaili. Darrel meraih tangan gadis itu untuk menyematkan cincin yang kini berada di tangannya.
Kaili pasrah saat cincin itu kini terpasang di jari manisnya. Semua yang hadir bertepuk tangan melihat itu, selanjutnya giliran Kaili yang harus menyematkan cincin ke jari manis Darrel. Namun gadis itu belum bergerak mengambil cincin yang di ulurkan Steffy, Kaili malah menatap Darrel dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Sayang, sekarang giliran kamu yang pakaikan cincinnya ke jari Darrel." ucap Sera yang tak dihiraukan Kaili.
"Kai." suara Agam yang mengudara membuat Kaili langsung mengambil cincin yang ada di tangan Steffy secara kasar. Tepuk tangan kembali terdengar saat Kaili berhasil menyematkan cincin itu ke jari manis Darrel.
Sementara Shankara yang ada di sana hanya pasrah melihat adegan itu, sebenarnya laki-laki itu tidak ingin datang tapi ia tak bisa sebab Delana lah yang mengundangnya dan orang tuanya secara langsung. Shankara tidak bisa menolak untuk tidak datang, Delana dan Liam adalah kerabat dekatnya apalagi Liam juga sudah menganggap keponakannya itu sebagai putranya sama seperti Darrel.
🍂🍂🍂
"Congrats ya, bos." ucap Kenzo.
"Iya, Dar, congrats ya buat lo. Gak nyangka sekarang temen gue yang anti cewek udah punya gandengan." ucap Finn tersenyum jahil.
"Bener. Mana ngalahin gue lagi." ejek Garry.
Sekarang Darrel bersama temannya tengah berada di kolam renang. Kerabatnya sudah pulang semua tapi sahabat-sahabat Darrel masih berada disitu dengan tujuan menjahili Darrel dengan ucapan selamat mereka pada laki-laki anti cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIDAR: Bad Couple!
Teen FictionCalandra Kaili Mallory. Anak tunggal pengusaha sukses yang memiliki sikap kurang ajar dan tak terpuji. Ia tak suka diatur dalam hal apapun. Karena sikapnya lah sang Papa memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang juga satu sekolah d...