--ENJOY YEOROBUN--
***
--Happy Reading--
~o0o~
"Kenapa?"
•
•Kaili tidak menjawab.
Kaili hanya memejamkan mata seperti menahan rasa sakit, sambil terus memegang lengannya. Lebih tepatnya Kaili sedang memang sikunya yang tadi sempat dipegang oleh Alsaka.
"Tangan lo kenapa?" tanya Alsaka khawatir.
Kaili masih diam, tapi kali ini dia sudah membuka matanya dan tidak lagi memegang lengannya.
"Kai.."
"Tangan lo kenapa?"
"Gak papa." jawab Kaili singkat.
"Gak papa? Tapi kenapa lo kayak lagi nahan sakit gitu."
"Gue gak kenapa-kenapa." ucap Kaili kembali ingin beranjak. Tapi lagi-lagi dia ditahan oleh Alsaka, "Tunggu dulu."
"Apa lagi sih, Sak!"
"Bilang ke gue tangan lo kenapa?" tanya Alsaka dengan wajah seriusnya.
"Kan gue udah bilang kalo gue ba– akhh.. sshh.." ucap Kaili terpotong karena Alsaka yang kembali menyentuh sikunya.
"Kalo gak apa-apa kenapa lo kesakitan pas gue sentuh."
"Sshh.. sakit bego!" ketus Kaili menatap Alsaka.
"Ya makanya, sekarang kasi tau gue tangan lo kenapa."
"Tangan gue baik-baik aja Alsaka!"
Melihat Kaili yang bersikeras dengan ucapan nya membuat Alsaka semakin yakin bahwa telah terjadi sesuatu pada tangan gadis itu.
"Cardigan lo–" Alsaka menjeda ucapannya menatap serius Kaili, "mau buka sendiri atau gue bukain?" ucap Alsaka masih dengan tatapan yang sama.
Sontak Kaili melotot mendengar ucapan Alsaka. "Lo–"
"Kalo gak papa buka sekarang!" ucap Alsaka dengan suara tegasnya.
Kaili mengalihkan pandangan ke arah lain, detik selanjutnya dia membuka perlahan cardigan yang melekat ditubuhnya.
Betapa terkejutnya Alsaka saat melihat lengan gadis itu. Bukan, Alsaka terkejut bukan karena dia dapat melihat lengan mulus milik Kaili tapi Alsaka terkejut karena dia dapat melihat dengan jelas ada goresan luka dengan sedikit memar di bagian siku lengan mulus milik Kaili.
Spontan Alsaka langsung memegang lengan Kaili untuk melihat dengan jelas apa yang barusan dia lihat.
"Tangan lo kenapa, Kai? Kok ada luka sama memar gini." panik Alsaka.
"Semalem gue jatuh."
Alsaka menoleh menatap Kaili. "Terus kenapa gak di obatin."
"Gak papa. Lagian gak parah juga."
"Gak parah apanya, Kai. Tangan lo memar gini lo bilang gak papa!"
"Ya–"
"Kita ke uks sekarang!" putus Alsaka menarik tangan Kaili bangun untuk membawanya ke UKS.
"Ga–"
"Ke uks sekarang, gue obatin!"
🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIDAR: Bad Couple!
Teen FictionCalandra Kaili Mallory. Anak tunggal pengusaha sukses yang memiliki sikap kurang ajar dan tak terpuji. Ia tak suka diatur dalam hal apapun. Karena sikapnya lah sang Papa memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang juga satu sekolah d...