--ENJOY YEOROBUN--
***
--Happy Reading--
~o0o~
"WINNER!"
•
•Pertandingan telah berakhir. Sekarang Kaili, Pricilla dan Clarissa sedang berjalan menuju bus untuk kembali ke sekolah mereka. Tapi ditengah parkiran tiba-tiba saja tangan Kaili dicekal oleh Ezra.
"Aku mau ngomong."
"Apa lagi?" muak Kaili.
Ezra tak menjawab, laki-laki itu hendak menarik Kaili pergi tapi tidak bisa karena sebelah tangan gadis itu ternyata sedang ditahan oleh Darrel yang entah sejak kapan berada disamping gadis itu. Darrel sudah melihat Ezra mengikuti Kaili dari lapangan tadi.
"Gak usah ikut campur, ini urusan gue sama Kai!"
"Urusan Kai urusan gue."
"Apa hubungannya sama lo!" kesal Ezra.
Darrel melepas paksa tangan Ezra dari tangan Kaili. "Ada. Karena gue cowoknya."
Mendengar itu Ezra tersenyum remeh, "Gak usah ngaku-ngaku lo! Yang bener tuh gue cowoknya Kai!"
"Heh! Lo yang gak usah ngaku-ngaku. Udah jadi ex juga masi ngarep." celetuk Clarissa.
"Ohh.. jadi ceritanya si bangsat Ezra lagi gamon nih. Masi berharap sama Kai?" Garry terkekeh geli.
"Berisik lo!" geram Ezra melihat Garry sebelum kembali menatap wajah Kaili yang dari tadi datar. "Gak bener, kan? Dia ngaku-ngaku aja, kan?"
"Itu bener cokk! Mereka udah dijodohin. Lagian Kai mana mau lagi sama lo. Pasti dia nyesel dulu pernah terima lo." ucap Garry dengan wajah songongnya.
"Itu semua gak bener! Aku gak bakal percaya kalo bukan kamu sendiri yang bilang." Ezra berusaha meraih tangan Kaili tapi ditepis gadis itu. "Kai.."
"Lo bakal percaya kalo gue yang bilang? Gimana kalo gue bilang itu semua bener?"
Ezra menggeleng-gelengkan kepalanya, "Gak! Kamu pasti lagi bohongin aku."
"He's my boyfriend."
Darrel hanya memperlihatkan senyum miringnya menatap wajah Ezra.
"Gak mungkin!" Ezra tersenyum kecut, "Kamu sendiri yang bilang sama aku kalo dia itu musuh kamu, yang yang paling kamu gak suka di Galaxy, jadi gak mungkin kamu mau pacaran sama dia."
"Butuh bukti?" tanya Kaili yang membuat Ezra terdiam menatapnya. "Bakal gue buktiin, and after seeing it for yourself you can conclude what my relationship is with him."
Kaili menatap Darrel yang berdiri disampingnya. Pandangan mereka bertemu, tanpa aba-aba Kaili mengalungkan kedua tangannya dileher Darrel dan mendaratkan bibirnya tepat didepan bibir laki-laki itu.
Deg!
Sontak semua orang yang ada disana terkejut dengan tindakan yang dilakukan Kaili, tubuh Darrel sempat membeku mendapat perlakuan dari Kaili tapi dengan cepat laki-laki itu mengembalikan kesadaran dan ekspresi wajahnya walaupun sebenarnya jantungnya berdetak kencang karena ulah Kaili yang tiba-tiba, bahkan entah sejak kapan tangannya melingkar di pinggang ramping gadis itu.
Ezra yang melihat itu mengepalkan tangannya, wajahnya memerah, hatinya panas melihat Kaili mencium laki-laki lain didepannya padahal sewaktu mereka pacaran Kaili selalu menolak jika Ezra meminta itu. Dengan menahan emosinya Ezra memutuskan untuk pergi dari sana diikuti oleh Ansel dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIDAR: Bad Couple!
Teen FictionCalandra Kaili Mallory. Anak tunggal pengusaha sukses yang memiliki sikap kurang ajar dan tak terpuji. Ia tak suka diatur dalam hal apapun. Karena sikapnya lah sang Papa memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang juga satu sekolah d...