KAIDAR; SIX

6.4K 162 3
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

Rahang Derrel mengeras melihat Steffy dibentak Kaili, tidak mengatakan apapun Darrel langsung berjalan ke arah mereka dengan tatapan tajam dan tangan yang sudah mengepal.


"JADI GAK USAH IKUT CAMPUR!"

"MINGGIR!!"

Steffy tidak bergerak dari tempatnya, "Gak!"

Kaili semakin emosi karena Steffy yang terus menghalangi jalannya. Kaili mengangkat tangannya keatas bersiap untuk melayangkan tamparan ke pipi Steffy, namun belum tangannya mendarat di pipi mulus Steffy tangannya sudah terlebih dahulu ditahan oleh seseorang.

Kaili menoleh pada orang yang sudah berani menghentikan aksinya, "Lepas!"

Orang itu diam, menatap tajam Kaili dan tidak melepaskan genggaman tangannya

"Ck, lo budeg!" Kaili menghempaskan kasar tangan yang menggenggam pergelangan tangannya, "Gue bilang lepas, ya lepas!" Kaili membalas tatapan tajam Darrel.

"Woi! Kai lo apa-apaan mau nampar Steffy."

"Masi pagi njir.. gak usah bikin masalah lo." celetuk Garry.

Tapi Kaili tidak mempedulikan ucapan Garry, gadis itu masih setia berbalas tatapan tajam dengan Darrel.

"Masalah lo apa sih Kai, pagi-pagi udah bikin heboh." ucap Saddam.

"Bukan urusan lo!"

"Bukan urusan kita? Heh ini tuh jadi urusan kita karena lo udah ganggu Steffy!" sinis Garry

Kaili menoleh menatap tajam Garry, "Ganggu?"

"Kalo lo gak tau masalahnya apa gak usah sok tau! Dan gak usah ikut campur urusan gue!"

"Urusan Steffy urusan gue juga." ucap Darrel.

Kaili kembali menatap tajam Darrel, "Oh ya? Kalo gitu lo suruh dia buat menyingkir dari jalan gue!"

"Masalahnya apa sih? Bisa gak lo jangan pake emosi." tanya Finn.

"Em.. gini kak biar aku aja yang jelasinnya," semua pandangan tertuju pada Echa "jadi tadi tu aku gak sengaja nabrak kak Kai dan udah bikin sepatunya kotor." jelas Echa.

"Terus kenapa Steffy yang mau ditampar?"

"Aku cuma mau nolongin Echa biar gak di apa-apain sama kak Kai." cicit Steffy.

"Lo denger sendiri kan siapa yang ikut campur urusan gue?"

"Sekarang lo semua minggir dari jalan gue!" ketus Kaili.

"Sepatu lo cuma kotor kan? Gak rusak. Lagian lo itu orang kaya, Kai. Ya, kalo rusak tinggal beli lagi kan." ucap Kenzo santai.

Kaili muak.

Dia kembali menarik kasar pergelangan tangan Echa, "Akh.. s-sakit kak.."

"Ikut gue!"

Kaili hendak melangkah tapi tangannya sudah terlebih dulu dicekal oleh Darrel, terpaksa Kaili berhenti dan melepaskan tarikannya pada tangan Echa, "Mau lo apa sih hah?!"

"Jangan pernah lo usik dia lagi." datar Darrel menatap tajam Kaili.

"Udahlah Kai, lagian Echa udah minta maaf kan." Finn menoleh pada Echa dan di angguki gadis itu.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang