--ENJOY YEOROBUN--
***
-tandai typo!
--Happy Reading--
~o0o~
Darrel menatap pesannya yang tak kunjung dibalas Kaili padahal gadis itu sedang on. Laki-laki itu menghela napasnya panjang, semarah itukah Kaili saat Darrel menegurnya? Padahal yang Darrel katakan itu benar adanya. Sera sudah menjadi istri Agam, sudah masuk kedalam keluarganya, otomatis sekarang Sera juga punya hak atas Kaili sebagai ibu sambungannya.
•
•Pagi ini seperti biasanya Kaili datang ke sekolah, tapi kali ini ia tak berangkat bersama Darrel. Kaili pergi sendiri. Kaili tak mengangkat telpon dari Darrel, bahkan ia juga tidak membaca pesan yang laki-laki itu kirimkan padanya dari semalam.
Entah kenapa hari ini firasat Kaili sedikit tak enak. Apa mungkin karena ia bertengkar dengan Darrel? Atau akan ada hal lain yang terjadi? Entahlah.. Kaili malas memikirkannya.
Mobilnya memasuki area parkir GHS. Ia memarkirkan kendaraannya di tempat biasa. Namun saat Kaili turun dari mobil, anehnya semua orang menatapnya, ia menjadi pusat perhatian. Tapi ini bukan seperti biasanya! Semua murid yang ada disana menatapnya dengan tatapan remeh, menatapnya dari atas sampai bawah. Bahkan murid yang biasanya memandangnya kagum kini menatapnya dengan tatapan tak suka.
Ada apa? Apa ada yang aneh dari penampilannya hari ini? Pikirannya. Ah.. sudahlah, Kaili tak peduli dengan mereka. Kaili memutuskan untuk berjalan tanpa menghiraukan para murid itu. Namun, sepanjang jalan telinga Kaili menangkap bisikan dan ucapan yang mereka lontarkan.
"Gak nyangka gue kalo dia begitu."
"Nyesel pernah jadi pengagumnya!"
"Cantik sih.. tapi murah."
"Kok om Liam gak liat dulu sih kelakuannya. Masa cewek murahan kayak gitu di jadiin mantu."
Seketika langkah Kaili terhenti mendengar itu. Apa maksudnya? Apa yang mereka bicarakan? Kaili berbalik dan langsung menatap tajam kearah siswi yang sedang bergosip tentang dirinya. Baru ingin bersuara tapi teriakan dari belakangnya menghentikan niatnya.
"KAI!"
Kaili melirik dua gadis yang tengah berlari kearahnya.
"Kai! Lo udah liat hp?" ucap Clarissa sedikit ngos-ngosan. Tangannya menyodorkan ponsel miliknya nya pada Kaili.
Kaili mengambilnya dan langsung menatap layar benda canggih itu. Sontak sesuatu yang terlihat dilayar ponsel Clarissa membuat Kaili membeku beberapa detik. Apa-apaan ini?! Jadi ini yang membuat semua murid melayangkan tatapan remeh padanya. Sungguh ini diluar pikiran Kaili! Di sana terpampang jelas foto dirinya yang tengah tertidur, tapi bukan itu yang membuat se-Galaxy syok, yang membuat dirinya jadi perbincangan adalah didalam foto-foto itu Kaili tampak sedang tidur bersama seseorang yang sedang shirtless dengan posisi yang intim. Kaili tidur dalam selimut tebal dan hanya memperlihatkan kepalanya, laki-laki itu terlihat sedang memeluk Kaili dengan erat, dan yang lebih parahnya lagi, bahu polos Kaili terekspos dalam foto tersebut.
Itu pasti hasil editan! Kaili yakin ada seseorang yang telah mengedit foto tersebut, dan mungkin saja pelakunya adalah Ezra. Kaili ingat bagaimana postur tubuh Ezra. Postur tubuh laki-laki dalam foto itu persis seperti Ezra hanya saja wajahnya tak terlihat. Pasti laki-laki itu mengambil foto tersebut saat Kaili di culik waktu itu, saat dirinya masih dalam keadaan pingsan, Ezra memanfaatkan kesempatan itu. Sebab saat itu mereka hanya berdua. Orang yang tak tahu kejadian aslinya akan mengambil kesimpulan bahwa dirinya sedang tidur tanpa pakaian dan tubuhnya hanya ditutupi dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIDAR: Bad Couple!
Teen FictionCalandra Kaili Mallory. Anak tunggal pengusaha sukses yang memiliki sikap kurang ajar dan tak terpuji. Ia tak suka diatur dalam hal apapun. Karena sikapnya lah sang Papa memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang juga satu sekolah d...