KAIDAR; SEVEN

6.4K 149 1
                                    

--ENJOY YEOROBUN--

***

--Happy Reading--

~o0o~

"Woi! Gue be–" belum juga selesai Shankara berucap tapi Kaili sudah mematikan telponnya.


Disini lah Kaili berada sekarang, di bawah pohon mangga taman belakang sekolah. Kaili sengaja bolos, dia malas mengikuti pelajaran jam pertama. Kaili memutuskan untuk pergi ke taman belakang dan tiduran di bawah pohon mangga untuk menenangkan pikirannya yang kacau.

Usai mematikan telponnya tadi Kaili beralih mengirimkan pesan kepada sahabatnya, menyuruh mereka untuk menyusulnya ke taman belakang. Lagian sekarang kelas sedang tidak ada guru pasti sahabatnya itu merasa bosan, pikirnya.

GIRL$💸

Ke taman blkng dkt pohon mangga.|
Gue tunggu.|

Clarissa:
|Ngapain?

Bolos.|

Pricilla:
|Otw.

****

Anggota Inti REXOLIUS sekarang sedang ada di rooftop, mereka bolos di jam kedua pelajaran. Mereka lebih memilih bersantai di rooftop, ada yang sedang memainkan game di telpon genggam, ada yang sedang merokok, dan ada juga yang sedang tidur di kursi yang ada disana.

Darrel memilih untuk merokok, dia terus mengembuskan asap nikotin yang sedang di isapnya. Terhitung sudah hampir tiga batang nikotin yang Darrel habiskan pagi ini, dia memang jarang merokok tapi jika dia sudah merokok dia bisa menghabiskan hingga 6 batang nikotin dalam sekejap.

"Apa rencana lo buat ntar malem, bos?" ucap Garry, seraya fokus pada game nya.

"Gak ada."

"Darrel mah gak perlu pake rencana buat balapan doang, udah pasti menang."

"Iya gak, bos." sahut Kenzo, yang sibuk dengan telpon genggamnya.

Darrel hanya mengangguk sebagai respon ucapan Kenzo padanya.

"Eh btw lo tau gak Zo, siapa yang bakal lawan Darrel ntar malem. Beneran si Ansel atau anggota Dangerz yang lain?"

"Secara tuh orang kalah mulu, gak malu apa sama anak buahnya." lanjut Garry terkekeh.

"Lo liat aja sendiri ntar malem." jawab Kenzo berdiri dari duduknya, "Kantin yok, woi." ajak Kenzo.

"Bentar njir nanggung gue lagi push rank, lagian bel istirahat juga belum bunyi." ucap Garry.

Kring! Kring! Kring!
[The first break begins, please enjoy your time]

"Nah.. tuh udah bunyi, cabut yok, Dar."

Darrel beranjak dari duduknya, mematikan sebatang nikotin yang tadi dia isap sebelum melangkah pergi diikuti Kenzo.

"Eh, woi tungguin gue lah! Main cabut aja!" pekik Garry sadar akan ditinggal.

"Gue sama Darrel duluan, lo nyusul kalo mereka udah bangun!" balas Kenzo.

Garry berdecak, "Woi! bangun njing!" menggoyang-goyangkan lengan Finn dan Saddam yang dari tadi belum kembali dari alam mimpi mereka. "BANGUN WOI! TIDUR APA MATI SIH LO BERDUA!" teriak Garry kelewat kesal.

KAIDAR: Bad Couple!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang