--ENJOY YEOROBUN--
***
--Happy Reading--
~o0o~
"Iya, bun."
•
•"Gue balik."
"Tiba-tiba?" ucap Darrel menatap Kaili.
"Mood gue ancur ngeliat lo semua." Kaili pergi dari sana meninggalkan Darrel dan yang lain, Ezra menatap kepergian gadis itu. Kaili tidak menjawab pertanyaannya tadi, kenapa Kaili bisa bersama Darrel dan Inti REXOLIUS.
Apa Ezra ingin penjelasan?
Kenapa Ezra perlu itu? bukankah Ezra dan Kaili sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi?
🍂🍂🍂
Pagi ini Darrel akan berangkat bersama Kaili, Darrel akan menjemput gadis itu meskipun dia menolak.
Darrel beranjak dari duduknya lalu menyalami kedua orang tuanya, "Berangkat dulu ya, yah, bun."
"Gak kecepatan lo bang?" ucap Steffy melirik jam tangannya.
"Gak, gue sekalian mau jemput Kai."
"Ciiee... mau jemput kakak ipar toh." Steffy tersenyum jahil.
"Apaan cie-cie!"
"Udah-udah, sana gih. Nanti terlambat jemput calon mantu bunda." lerai Delana, terkekeh mengejek putranya.
"Bundaaa.."
****
Sementara Kaili masih di kamarnya bergulat dengan alat make-up nya, memoles wajahnya dengan riasan tipis sebelum melangkah kakinya keluar kamar.
Sesampainya Kaili di meja makan gadis itu mendengus kesal melihat kehadiran Darrel yang tengah duduk dan mengobrol bersama Agam di sana.
"Ngapain lo disini?"
"Papa yang minta Darrel kesini, hari ini kamu berangkat bareng dia." ucap Agam.
"Aku punya mobil sendiri."
"Mau mobilnya papa sita?"
"Ck!" Kaili meminum jus yang sudah di siapkan untuknya, "Mau sampe kapan lo duduk di situ." ucapnya berjalan pergi.
"Sayang, kamu gak sarapan dulu?" tanya Sera.
Tak menjawab, gadis ini menyelonong pergi tanpa pamit.
"Aku berangkat dulu, om, tan."
Setelah pamit pada orang tua Kaili, laki-laki itu berjalan keluar rumah. Darrel mendekati Kaili yang sudah menunggu di motornya.
"Lama!"
"Pake." Darrel menyerahkan helm untuk Kaili pakai.
Kaili merampas dan memakai helm dari Darrel, sementara gadis itu memakai helmnya Darrel menaiki lalu menghidupkan mesin motornya.
"Bisa naik gak."
"Gue juga punya motor." Kaili menaiki motor sport berwarna hitam tersebut.
Mereka pergi meninggalkan perkarangan rumah Kaili, motor Darrel melaju membelah jalanan pagi yang sudah mulai ramai.
🍂🍂🍂
"Ngapain sih lo ngikutin gue?!"
"Masi pagi jangan jutek-jutek."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIDAR: Bad Couple!
Teen FictionCalandra Kaili Mallory. Anak tunggal pengusaha sukses yang memiliki sikap kurang ajar dan tak terpuji. Ia tak suka diatur dalam hal apapun. Karena sikapnya lah sang Papa memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang juga satu sekolah d...